12

1 1 0
                                    


***

Hari pernikahan Leo dan Naumi pun tiba, acara digelar dibelakang rumah Naumi.

"Loh kok kamu malah bawa motor sih nak? Pake mobil aja bareng ayah ibu!"

"Nggk bu Leo pake motor aja bareng temen-temen biar kaya di film-film,keren kan."

"Tapi nak.."

"Sudahlah bu tak apa lagian kitakan ada dibelakang Leo dan teman-temannya." Sahut ayah meyakini.

"Tapi kamu harus hati-hati ya pelan-pelan aja." Lanjut Irsyad memberi wejangan.

Mereka pun mulai melajukan motor dan mobilnya.

Ditempat lain ada banyak orang yang sibuk menata halaman belakang disulapnya menjadi sangat estetik layaknya di sebuah gedung. Dengan tenda bernuansa nude, dihiasi dengan full bunga basah dan lantai kaca yg menghiasi disepanjang jalan menuju pelaminan.

Namun di ruang makeup ada satu wanita yg sedari tadi nampak kebingungan.

"Kamu kenapa Nau?" Tanya Sasha heran melihat Naumi yang macam setrikaan.

"Kok Leo belum dateng juga sih?"

"Astaga Naumi ini baru jam berapa mungkin dia masih siap-siap biar gantengnya nambah." Celetuk Shela dengan wajah polosnya.

"Iyah juga sih." Naumi pun sedikit lebih lega.

Selang beberapa menit kemudian diluar terdengar suara keras seperti ada sesuatu yang tertabrak.

BRAAAK.....

Orang-orang yang ada dihalaman belakang berbondong-bondong menuju kedepan jalan mencari tahu suara apa tadi.

Begitupun dengan Naumi, dia langsung berlari menurini anak tangga dengan tergesa-gesa.

Bagaikan disambar petir disiang bolong?

Betapa terkejutnya Naumi ketika melihat orang yang terkapar dijalan dengan bersimpah darah itu adalah Leo, Naumi langsung berlutut dihadapan Leo dan menggoyang-goyangkan badan nya sambil terisak, betapa hancurnya dunia nya saat itu.

"Semenjak kejadian itu gue udah gak lagi merasakan cinta dan kasih sayang, cinta gue udah habis di Leo" tutur Naumi setelah menceritakan kejadian yang sangat pahit dalam hidup nya di 4tahun yang lalu.

"Andai lo tau Nau, pemotor yang nabrak Leo itu gue" batin Erga.

Sengaja dia temuin Naumi karena dia selalu dihantui rasa bersalah karena telah menabrak Leo kekasih nya Naumi hinggal meninggal, dia berniat meminta maaf dan mengungkapkan perasaan nya yang dia pendam selama 5 tahun.

Ya Erga Prasetyo ia teman dekat nya Naumi sejak dia duduk di bangku SMA, dia menyukai Naumi namun dia tidak mau merusak persahabatan nya dengan Naumi sehingga dia memendam nya begitu lama.

Namun setelah mendengar cerita Naumi sepertinya Erga mengurungkan niatnya untuk memberitahu semuanya pada Naumi karena Naumi pasti akan marah besar padanya.

Sudah hampir 6 tahun Nau kamu terus meratapi kepergian Leo, kamu benar-benar sudah menghabiskan cinta mu di Leo sampai-sampai kamu tidak membuka hati lagi untuk orang lain.

          
***
.
.
.
TAMAT

🎉 Kamu telah selesai membaca 완성된 사랑 (wanseongdoen salang) ON GOING 🎉
완성된 사랑  (wanseongdoen salang)  ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang