8

29 14 80
                                    

***

Hari wisuda pun tiba, Naumi datang ke kampus untuk memberikan congrats kepada Leo karena telah lulus dengan gelar Sarjana Ekonomi.

"Selamat sayang aku ikut bahagia" ucap Naumi sambil memeluk Leo penuh haru.

"Selamat, anak ibu sekarang udah jadi sarjana" seru wanita sekitar umur 45 tahunan dan laki-laki sekitar umur 50 tahunan menghampiri Leo dan memeluk Leo.

Ya, itu adalah kedua orang tua Leo sekaligus pemilik perusahaan Wijaya corp.

"Halo tante, om" sapa Naumi sambil menjabat tangan kedua orang tua Leo.

"Hai, makin cantik aja nih calon mantu" gurau ibunya Leo.

Mereka memang sangat akrab bahkan sudah berniat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Sesi fotopun dimulai, terlihat senyum lebar dari para wisudawan dan haru para orang tua yang bangga akan pencapaian anak-anaknya.

Saat hendak mengantarkan Naumi, mereka mampir ke sebuah resto.

"Kita makan dulu disini ya" ajak Leo yang dibalas anggukan oleh Naumi.

Setelah memesan Naumi pergi ke parkiran hendak mengambil sesuatu dari mobilnya,tak lama Naumi pun kembali dengan tas belanja yang bertuliskan Asus Store Bandung.

"Sebagai hadiah karena kamu udah lulus dan mendapat ipk yang tinggi" ucap Naumi seraya menyodorkan tas belanja tersebut.

"Apa ini?" Tanya Leo sambil senyum kegirangan.

"Buka aja"

Setelah di buka Leo langsung terkejut dan membeku seperti tak percaya dengan mulut yang menganga.

"Ini beneran buat aku" tanya Leo memastikan.

"Beneran sayang, gimana suka gak?"

"ASUS ROG Mothership GZ700GX-I9R8T siapa yang gak suka sayang, jelas aku suka banget, kamu tahu aja aku suka maen game"

Leo sangat antusias dan tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih dan memeluk Naumi.


^^

Seminggu berlalu namun Leo belum mendapatkan pekerjaan. Naumi mengajak Leo ketemu ditaman Kota.

"Gimana udah dapet kerja belum?" Tanya Naumi.

"Belum nih, ternyata cari kerja susah ya" keluh Leo kepada Naumi.

"Diperusahaan papahku lagi ada lowongan bagian Financial Advisor, gimana tertarik gak?"

"Boleh boleh, nanti besok aku coba lamar kesana" ucap Leo riang.

"Nanti aku bilang papahku kalo kamu bakal datang kesana" ujar Naumi

"Heem makasih sayang" ucap Leo sambil mengunyel-unyel pipi Naumi.

^^


"Ipk mu bagus, kamu juga aktif dalam organisasi, keahlianmu juga cukup baik" ucap HRD diperusahaan Queen corp milik papahnya Naumi.

완성된 사랑  (wanseongdoen salang)  ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang