"Chikaaaa!!" Teriak Gracia membuat Chika yang tadinya tidur tenang, aman dan damai terpaksa terbangun."Kenapa sih ci?" Tanyanya dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka. Dia mengambil selimut lalu menutupi kepalanya.
Brakkk
Pintu kamar Chika dibuka dengan keras oleh Gracia
"Kamu nanya kenapa?? Ini udah jam berapa? Kamu ga mau ke kampus?"
Tanya Gracia dengan geramnya"Emang udah jam berapa Ci?" Dengan tanpa rasa bersalah, Chika malah balik bertanya.
"Jam 8 dekk"
Mata Chika seketika terbuka sempurna, tapi bukan Ci Shani
"Mampus, kelas aku udah mulai"
Chika dengan cepat berdiri dan berlari ke kamar mandi tanpa memperdulikan Gracia yang menatapnya dengan kesal.
"Makanya kalau ga bisa bangun pagi jangan ambil kelas pagi! Masih pagi udah bikin kesal orang aja" kata Gracia lalu meninggalkan kamar Chika dengan wajah kesalnya.
***
Sedangkan di tempat lain, terlihat Christy yang sedang memikirkan kemana perginya kakaknya itu, kenapa dia belum juga terlihat di kampus. Biasanya mereka akan bertemu dan berbincang sebentar sebelum kelas dimulai
"Bukannya hari ini ka Chika ada kelas pagi yah? Kok nggak keliatan dari tadi. Apa mungkin Ka Chika sakit yah?" kata Christy kepada dirinya sendiri.
"Toy, ngapain kamu disini?" Kata seseorang yang tiba-tiba datang, dan ternyata dia adalah Zee, teman sekelas Christy.
"Nungguin ka Chika, dari tadi belum datang padahal kelasnya dah di mulai." Jawabnya dengan suara lemas.
"Kamu kok tau jadwal kelasnya ka Chika?" Tanya Zee dengan heran sambil bergerak duduk didekat Christy.
"Tau lah, aku kan adeknya" jawab Christy lagi.
"Terus kenapa dia belum datang? Dan kamu udah datang duluan? Kamu kan adeknya?" Tanya Zee lagi membuat Christy menatapnya dengan kesal.
"Yah mana aku tau, aku kan nggak tinggal bareng ka Chika Zoyyy, mana bisa aku tau hal yang kayak gituuu"
Zee terkekeh melihat temannya itu marah, karna memang itulah niatnya.
Tiba-tiba lewatlah bayangan hitam didepan mereka. Bayangan itu bergerak sangat cepat, bahkan mereka hanya sempat melihat bayangan itu selama sedetik.
Christy dan Zee yang melihat bayangan tersebut benar-benar terkejut.
"Kamu liat bayangan itu Zoy?" Tanya Christy dengan wajah terkejutnya.
"Liat, tapi itu apa?" Zee balik bertanya dan mereka berdua saling menatap.
Tidak lama kemudian,
"Hantuuuu" teriak mereka secara bersamaan lalu berlari meninggalkan tempat tersebut.
____
"Aduhh kayaknya didalam udah ada PakSen (Pak dosen) nih, gimana yah??" Kata Chika yang sudah berdiri didepan pintu kelasnya. Dia bergerak kekanan lalu ke kiri dengan bingung
"Ya udahlah masuk aja"
Lalu tanpa permisi, dia pun masuk kedalam hati author 😁, bercanda
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY
Mystery / Thriller"Bukan apa yang sebenarnya terjadi, tapi bagaimana ini bisa terjadi?" Chika Cerita Kedua 🤪 ini juga cerita yang mengambil member JKT48 sebagai pemerannya