Chika dengan cepat berbalik untuk menatap pemilik tangan tersebut,"Kamu??" Kata Chika dengan kagetnya.
Orang tersebut hanya tersenyum canggung melihat Chika
"Maaf kak, niatnya pengen ngagetin, tapi malah gagal" kata Zee, Iyya orang tadi adalah Zee
"Gagal apanya? Orang ka Chika udah kaget itu, kalau Ka Chika pingsan gimana?" Tanya Christy yang kesal melihat tingkah temannya itu.
"Yah kalau pingsan tinggal dibawa ke UKS aja, Iyya kan ka Chika?" Pertanyaan zee membuat Christy ingin segera memukul kepala Zee dengan linggis.
"Kamu-"
"Udah dek gapapa, ngapain kamu disini Zee?" Kata Chika karna tidak ingin melihat keributan dua Bocil didepannya.
"Oh ini kak, tadi aku ketemu orang di depan, namanya Gracia, dia nyariin kak Chika" jawab Zee
"Ci gre? Dia ada disini? Ngapain?" Kata Chika dengan heran. Untuk apa Cici nya itu datang ke kampus?
"Nggak tau juga kak, dia tadi ada di kantin kampus, sekarang ga tau dimana,-"
"Sekarang ada disini"
"ASTAGHFIRULLAH!!!" Teriak Zee dan Christy secara bersamaan. Bagaimana tidak, Gracia muncul secara tiba-tiba bahkan tidak tau darimana asalnya
Chika hanya memasang muka malas melihat cicinya.
"Kamu salah server toy" kata Zee mengingat kan Christy.
"Oh iya, ASTAGA TUHAN!" Christy kembali teriak.
"Udah telat" kata Zee
"Cici ngapain disini?" Tanya Chika kepada Gracia yang hanya tersenyum.
"Kita bicarain didalam, kasian ci Shani udah nungguin tuh" jawab Gracia sambil melihat Shani yang ternyata juga menatap kearah mereka.
"Oh Iyya, ayo" kata Christy
Mereka pun masuk, tanpa mengajak Zee.
"Aku ga diajak? Bang ajak aku bang" kata Zee sambil berlari memasuki cafe tersebut.
___________
"Ci Shani udah dari tadi disini?" Tanya Gracia pada Shani yang dibalas dengan anggukan.
"Sama siapa? Kok nggak ajakin aku?" Tanya Gracia lagi
"Tadi sama temen bisnis, Gre" jawab Shani
"Lagian ngapain ci Shani harus ajakin kakaknya ka Chika?" Cerutu Zee
"Eh Bocil, kamu ga tau kalau aku itu adeknya Ci Shani juga?" Tanya Gracia kepada Zee.
"Oh iya? Terus kalian saudara berempat gitu? Soalnya Christy katanya adeknya Ka Chika" tanya Zee lagi.
"Nah itu pinter, sekarang kamu panggil aku Ci Gre aja biar singkat" kata Gracia membuat Zee mengangguk-angguk.
"Saudara berempat, tapi kok mukanya beda-beda semua? Terus aura ci gre sama ka Chika juga beda, kayak aura mon-" ucapan Zee terhenti.
Mereka semua terdiam, terutama Chika dan Gracia. Mereka saling menatap seolah bertanya apa maksud dari perkataan Zee barusan.
"Mon? Mon apa?" Tanya Shani dengan wajah bingung.
"Anu, itu ci, itu, Mon" Zee terlihat gugup dengan jawabannya.
"Anu apa Zoy??" Kali ini Christy yang bertanya.
"Anu, Mon,, Mon,, Oh monyet!"
"AZIZI!!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY
Mystery / Thriller"Bukan apa yang sebenarnya terjadi, tapi bagaimana ini bisa terjadi?" Chika Cerita Kedua 🤪 ini juga cerita yang mengambil member JKT48 sebagai pemerannya