Dari malam kemudian berganti menjadi pagi .
Aroma kopi terhidang di atas meja dengan beberapa cemilan biskuit di samping nya. Kopi itu di buat oleh donghyun sendiri . Sembari menikmati kopinya , Ia duduk di atas kursi depan kamarnya dengan pemandangan kebun yg indah .
Anehnya setiap pagi wujud nya berubah menjadi laki laki. Tapi ketika malam tiba, berubah lagi jadi wanita cantik.
Keadaan itu bukan lagi hal yg aneh baginya .Terdengar hentakan kaki yg mengarah padanya .
Suara kaki itu semakin dekat dan
Rupanya yg datang adalah si joochan
Ia datang membawa makanan untuk donghyun.
Kemudian masing masing ponsel berbunyi tanda pesan telah masuk .
Pesan itu dari perusahaan agensi mereka dan mengatakan setiap anggota akan mendapatkan libur dua hari. Liburnya di mulai dari besok
Dan setelah itu bekerja seperti hari biasa.
Ketika membaca pesan itu , joochan bingung harus menggunakan liburan itu kemana . Karena merasa kesepian Lalu donghyun menawarinya untuk tinggal di tempat nya selama liburan .
Joochan pun tak menolak , ia akan bermain gitar dan di temani api unggun di kebun tempatnya donghyun.
Sebagai pelengkap tak lupa juga donghyun menghidangkan dua porsi ramen dan dua minuman bir .Ketika malam tiba, wujud donghyun berubah lagi menjadi wanita
Dan gayanya selalu berbeda dan selalu tampil cantik .
Kali ini donghyun menggunakan baju merah yg di lengkapi syal lembaran . Lalu rambut nya yg kurly panjang kecoklatan menambah pesona nya yg cantik . Serta memakai sepatu boat warna hitam .
Tatkala joochan yg melihat nya pun terkesima
. Kemudian ia memalingkan wajahnyaSuara senar gitar berbunyi , tangan joochan sangat lihai memainkan nya .
Ia mulai bernyanyi sesuai nada gitarnya .
Sembari mendengarkan joochan bermain gitar ,
donghyun mengambil hidangan yg di siapkan . Ia ingin makan duluan
Karena sudah merasa lapar .
Makan mie ramen yg masih panas itu sangat enak apalagi sambil minum bir . Tambah lebih nikmat .
Kebiasaan orang Korea memang seperti itu .
Di lanjutkan juga oleh joochan yg ingin mencicipi mie ramen yg di buat si donghyun.
Sambil menikmati mie ramen joochan mengajak donghyun bicara .
Dengan kondisinya yg saat ini apakah membuatnya merasa nyaman atau tidak .
Tentu tidak jawab donghyun. Ia menunggu portal itu datang dan meminta agar wujudnya segera di pulihkan seperti sedia kala.Joochan tanya lagi , jika seandainya ada pria yg datang menyukai nya apakah akan menerima nya atau tidak , terlepas pria itu tau atau tidak bahwa donghyun bukan wanita sejati.
Donghyun menjawab dia tidak akan menerima cinta dari pria tersebut.
Sontak membuat joochan terpaku sejenak .
Kemudian ia tanya lagi mengapa ia tak menerima nya
Jawab donghyun Karena ia adalah seorang laki-laki juga . Tak mungkin laki laki dengan laki laki berhubungan layaknya sepasang kekasih.
Sekarang giliran donghyun yg bertanya pada joochan .
Kenapa ia bertanya tentang hal itu .
Jawaban Joochan , hanya ingin tau penjelasan tentang pertanyaan yg di sebutkan tadi olehnya .Setelah menghabiskan semangkuk mie ramen , joochan kembali memainkan gitarnya .
Kali ini nadanya berganti dengan nada yang berbeda . Nadanya sedikit agak romantis .
Seolah olah nada itu mewakili perasaan nya untuk seseorang .
Donghyun yg larut dalam alunan gitar yg di mainkan oleh joochan ,
Ia menjadi mengantuk ingin pergi tidur .
Begitu pula dengan joochan ia juga sudah merasa mengantuk .
Lalu mereka berdua bergegas membereskan api unggun dan hidangan yg sudah habis .Kamudian mereka masuk kamar .
Di dalam kamar itu
yg hanya ada satu tempat tidur , si donghyun membagi menjadi dua . Sebelah untuk joochan , sebelahnya lagi untuk dia .Dan akhirnya mereka berdua mulai tertidur dengan lelap.
YOU ARE READING
MY CINDERELLA MY FIRST LOVE (Joochan Terjebak Di Dalam Cinta Yg Salah )
Fanfictionsalah satu member KPop idol bernama Kim donghyun Tiba tiba secara misterius berubah gender menjadi wanita cantik . Perubahan itu gara gara sebuah portal yg donghyun lihat saat ada di ruang latihan . Donghyun ini sangat dekat dengan teman...