Hyeri tau kalau joochan adalah seorang idol group
Makanya dia mau menerima joochan sebagai pacarnya .
Dengan itu Hyeri bisa pamer ke teman teman sosialita nya bahwa dia adalah pacar seorang idol .
Dia sebenarnya tidak sungguh-sungguh menyukai joochan .
Hyeri hanya memanfaatkan joochan untuk kepentingan pribadinya .
Bahkan dia punya pacar bekerja di club' diskotik.
Setiap pacar club' nya libur mereka akan berkencan dan minum bersama sampai mabuk
lalu pergi masuk ke hotel untuk tidur bersama.Donghyun tidak sengaja mendengar sebuah percakapan dari dua orang wanita yg saat itu ada di sebuah kafe .
Sambil ber make up
wanita itu mengaku adalah teman dekat nya Hyeri saat masih kuliah .
Dia tau betul siapa itu Hyeri .
Hyeri sebenarnya adalah playgirl
Dia sangat pintar mengelabuhi para pria supaya mau pacaran dengannya.
Bahkan mereka tau kalau Hyeri saat ini pacaran dengan seorang idol
Wanita 1 : dengar dengar si Hyeri lagi pacaran tuh sama idol . Hebat banget dia ya , padahal sebelumnya dia kan udah punya pacar dari club' malam .
Wanita 2 : iya ya , tapi kasian juga si cowok idol itu . Dia gak tau cm di manfaatin doang sama si Hyeri .Dua orang itu tidak tau kalau ada yg sedang menguping pembicaraan nya .
Si donghyun sangat penasaran dengan apa yg di ketahui melalui cerita dari dua wanita itu
Dengan berani ia lngsung bertanya pada dua wanita itu
Dan berharap mendapatkan informasi bnyak tentang Hyeri .
Awalnya mereka kaget dengan donghyun yg tiba-tiba datang bertanya .
Tapi rasa kaget itu menghilang setelah donghyun memberitahu kalau dia adalah teman idol yg di bicarakan barusan .
Mereka lngsung syok mendengar nya .
Tanpa basa basi salah satu wanita itu memberikan informasi lebih pada donghyun
Ternyata Hyeri adalah mantan pegawai club' diskotik
Dan sekarang dia adalah pengangguran
Seperti yg di ceritakan di awal
Sekarang Hyeri berpacaran dengan idol
Yg ternyata hanya sebagai bahan pamer saja . Supaya orang orang segan padanya . Dan hebat bisa memacari seorang idol .Setelah mendengar penjelasan yg begitu lengkap , donghyun penasaran
Kemudian mulai memata matai si Hyeri .
Sementara waktu itu Hyeri sedang bersama joochan sedang berjalan berdua di mall
Dan setelah itu mereka berdua saling berpamitan pulang .
Saatnya donghyun beraksi
Ia mengikuti Hyeri dengan menaiki taksi .Hari itu donghyun melihat Hyeri masuk ke dalam taksi mobil
Si donghyun mengikuti nya dari belakang .
Taksi yg di tumpangi Hyeri melaju perlahan menuju sebuah club' diskotik.
Sampai di sana
Tampak seorang pria berbadan tegap dan tampan membantu nya keluar dari taksi .
Dan masuk ke dalam club'.
Secara diam diam Donghyun juga ikut masuk ke dalam club' itu .
Di dalam sana Hyeri terlihat duduk di kursi dekat meja barista , bersama pria yg menjemput nya tadi .
Dan yg mengejutkan nya lagi si donghyun melihat Hyeri berciuman dengan pria itu .
Mata nya terbelalak melihat kejadian itu .
Dengan rasa hancur donghyun sangat marah pada Hyeri .
Ternyata dia bukan wanita baik baik dan Hyeri tidak benar benar mencintai sahabat nya .(( Joochan )
Tak ingin melihat nya lagi , donghyun segera keluar dari lingkaran setan ituSebelum pergi ia menyempatkan untuk mengambil foto bukti kencan Hyeri bersama pria itu .
Untuk di berikan pada sahabatnyaTapi donghyun bingung bagaimana caranya untuk memberitahu pada joochan bahwa selama ini Hyeri hanya bersandiwara padanya .
Benar benar perih jadi joochan harus mengalami dua kali rasa sakit .
Hal ini membuat Donghyun merasa bersalah kepada joochan .
YOU ARE READING
MY CINDERELLA MY FIRST LOVE (Joochan Terjebak Di Dalam Cinta Yg Salah )
Fanfictionsalah satu member KPop idol bernama Kim donghyun Tiba tiba secara misterius berubah gender menjadi wanita cantik . Perubahan itu gara gara sebuah portal yg donghyun lihat saat ada di ruang latihan . Donghyun ini sangat dekat dengan teman...