Seolah olah alam sedang menghukum mereka , dengan cara seperti ini . Agar tau cara berdamai dan saling menyayangi .
Hari itu , joochan sedang berias
Panggung nan megah juga ribuan penonton telah menunggu pertunjukan nya.
Termasuk teman anggotanya yg datang .
Petunjukan yg di tunggu pun akhirnya di mulai .
Joochan dan teamnya masuk dengan di iringi lagu panggung.
Lirik demi lirik telah di nyanyikan
Nyanyian joochan begitu indah yg membuat penonton sangat terenyuh mendengar nya.Sampai tiba di bagian akhir , dimana joochan dan teamnya yg ikut di dalam pertunjukan tersebut sangat kaget dengan kedatangan seorang wanita cantik menggunakan gaun merah muda , tiba tiba jatuh tepat di hadapan joochan .
Yg tak lain adalah donghyun sendiri .
Ternyta si portal itu membawanya sampai ke tempat pertunjukan.
Karena malu donghyun menarik tangan joochan untuk pergi keluar dari pertunjukan itu .
Harapannya joochan mau membantunya .
Penonton termasuk bong jaehyun, sungyoon dan yg lainnya benar benar kaget dengan kejadian itu .Saat keluar donghyun berhenti menarik joochan di pinggir jalan .
Dengan keadaan nya yg setengah kaget , joochan bertanya kepada wanita itu . Yg awalnya belum tau kalau dia adalah temannya sendiri .
Dengan rasa bingung dan sedih donghyun menjawab pertanyaan nya .
Dia menjelaskan dari awal sampai akhir. Bahwa ia adalah Kim donghyun. Yg berawal sedang melakukan latihan menari Hingga muncul cahaya portal di hadapannya.
Kemudian portal itu membawanya ke sini .
Ia pun tak menyangka dirinya akan berubah menjadi seperti ini.
Bahkan ia ingin kembali seperti semula , namun tidak tau caranya bagaimana.
Mendengar penjelasan donghyun, sedikit membuatnya tak percaya .
Namun itulah yg terjadi .
Dan ia menawarkan bantuannya untuk menemukan cahaya portal itu lagi .
Donghyun pun merasa senang dengan joochan yg mau membantunya .Hari itu memang sudah malam di tambah lagi dengan cuaca yg tidak hangat seperti biasanya.
Membuat donghyun kedinginan. Karena sedang menggunakan gaun terbuka .
Melihat temannya kedinginan joochan segera melepas jas yg di gunakan nya tadi , untuk menghangatkan tubuh donghyun.
Donghyun tak menolak pemberiannya . Justru sangat senang .Kamudian joochan melirik kebawah kaki
Di lihatnya donghyun
Kaki nya telanjang bulat .
Karena kasian joochan pun berdiri membelakangi donghyun lalu jongkok di depan nya.
Joochan meminta ijin untuk menggendong nya sampai di asrama .
Donghyun tak tega dengan joochan dan menolak untuk di gendong .
Tapi joochan bersikeras ingin menggendong nya . Ia tak ingin donghyun kenapa kenapa .Sepanjang jalan joochan menggendong donghyun
Sampai akhirnya mereka tiba di asrama .
Joochan menurun kan donghyun dan mengajak masuk bersama .
Namun sayangnya donghyun enggan masuk ke asrama lagi .
Takut teman anggota nya mengira dia adalah seorang penguntit .
Joochan menawari ia akan membantu nya untuk mengatakan hal ini .
Tapi donghyun belum siap .
Bahkan belum siap juga menerima keadaan ini .
Joochan yg mendengar nya pun paham dengan keadaan nya.
Sontak ia berpikir untuk membuat tempat cadangan untuk donghyun
Di belakang asrama .
Apalagi di belakang asrama dekat dengan kebun .
Seperti nya akan nyaman jika di jadikan tempat tinggal untuk sementara.
Merasakan kebaikan sang teman , donghyun menjadi terenyuh .
Dan kemudian memeluk joochan .
Suasana pun berubah menjadi romantis .Sementara teman yg lain , Daeyeol, sungyoon,jangjun , seungmin , youngtaek, dan yg lain sangat khawatir dengan joochan .
Mereka bingung siapa wanita yg membawa joochan pergi .
Dengan di temani managernya
Mereka mencari di berbagai tempat tapi tak kunjung bertemu.
Dan salah satu anggota si Daeyeol memberi tahu bahwa ternyta joochan telah sampai di asrama .
mereka pun lega dengan kabar tersebut.
Joochan menghubungi sang leader dengan menggunakan telepon perusahaan untuk memberi kabar semua temannya .
Barang yg di tinggalkan termasuk ponselnya masih ada di tempat pertunjukan tadi . Lalu joochan meminta tolong pada managernya supaya mengambilkannya.
Sehari setelah kejadian tersebut
Sempat menghebohkan jagat Maya sosial media . Kejadian itu sangat cepat beredar di semua media .
Ternyta salah seorang wartawan telah merekam kejadian tersebut.
Dalam rekaman itu ada adegan donghyun tengah menarik tangan joochan dari pertunjukan.
Semua fans mengira wanita itu adalah penguntit yg ingin mengambil kesempatan .
Para fans tak terima dengan hal itu
Kemudian mendemo akun perusahaan yg menaungi mereka.
Untuk menindak lanjuti kelakuan si wanita itu .
Hingga pada akhir nya mereda saat joochan memutuskan untuk menemui fans nya . Dan mengatakan bahwa wanita itu bukan penguntit .
Melainkan dia adalah sepupunya yg ingin meminta tolong.
Ada yg percaya ada yg tidak dengan pernyataan si joochan .
Sebab cara yg di gunakan oleh wanita yg tak lain adalah donghyun tidak sopan .
Namun sebagian besar fans yg lain mempercayai pernyataan joochan .
YOU ARE READING
MY CINDERELLA MY FIRST LOVE (Joochan Terjebak Di Dalam Cinta Yg Salah )
Fanfictionsalah satu member KPop idol bernama Kim donghyun Tiba tiba secara misterius berubah gender menjadi wanita cantik . Perubahan itu gara gara sebuah portal yg donghyun lihat saat ada di ruang latihan . Donghyun ini sangat dekat dengan teman...