Lagu cinta joochan untuk donghyun

1 0 0
                                    

Di ruang latihan
joochan menyiapkan sebuah kertas kecil
Dan di dalam kertas nya , joochan menulis kata kata indah , yg akan di jadikan sebuah lirik lagu .
Ia menulis nya sambil menggunakan gitarnya sebagai alat bantu untuk mencari nada yg pas .
Semua perasaan nya ia tuangkan di dalam lirik lagu tersebut .
Judul yg di berikan adalah fall in love
Sajaknya begitu menyentuh , siapapun pasti akan terbuai mendengar nya .
Karena makna nya begitu dalam
Dan lagu ini mengenai perasaan nya pada donghyun.
Proses demi proses
akhirnya lagu itu berhasil di lounchingkan di berbagai radio dan di acara musik lainnya .
Semua fans nya sangat menyukai lagu milik joochan .
Joochan bernyanyi dengan penghayatan yg luar biasa , membuat pendengarnya tersentuh.

Lagu ciptaan nya booming di berbagai tempat musik internasional .
Joochan sangat senang dengan pencapaian nya dan mewakili perasaan nya lewat media musik .
Teman anggota serta keluarga sangat bangga dengan prestasi nya .

Di selah teman yg lain sedang mengucapkan rasa bangga nya ke joochan , ada donghyun yg sedang duduk di kursi menghadap piano musik di ruang latihan.
Dengan rasa keraguan nya , ia memberanikan diri untuk memberikan ucapan selamat pada joochan atas keberhasilan nya.
Sambil menatap donghyun
Lalu joochan menerima ucapan selamat yg di berikan.
Seandainya donghyun tahu bahwa lagu itu memang di ciptakan untuknya . Begitulah kira kira isi hati nya saat berhadapan dengan si donghyun.

Selepas untuk saling memberi ucapan selamat , datanglah si pelatih .
Dan mereka melanjutkan untuk latihan seperti biasanya.
Mengingat sebentar lagi anggota group itu akan mengeluarkan projek album baru .
Pagi ini donghyun ikut latihan ,
Donghyun dan joochan selalu saja mendapatkan urutan baris paling belakang .
Selama latihan acap kali mereka salah gerakan secara bersamaan.
Hal itu membuat Daeyeol selaku leader di group tersebut
Sedikit kesal .
Namun Daeyeol mempunyai sifat baik hati dan penyabar . Maka Pelan Pelan ia mengajari anggota nya sampai bisa dan gerakan nya kompak .

Seusai latihan , semua anggota termasuk joochan dan donghyun kembali ke asrama lagi .
Kecuali dua member yaitu jaehyun dan bomin , yg masih ada jadwal syuting hari itu .

8 anggota telah berada di asrama
Dan masing masing duduk menunggu untuk giliran mandi .
Sedangkan Daeyeol melihat daftar piket yg terpasang di tembok .
Lalu Daeyeol membacakan dua nama anggota yg hari itu memiliki jadwal piket Cuci piring.
Mereka adalah donghyun dan joochan.

Kemudian mereka bangun dari duduknya dan pergi menuju dapur untuk mencuci piring di wastafel.
Saat masuk ke dapur , joochan mengambil sabun pembersih dan donghyun membantu menata gelas dan piring yg sudah di cuci bersih ke tempat rak di sampingnya .
Suasana terasa agak sedikit canggung setelah kejadian waktu itu .
Mereka hanya terdiam tanpa mengatakan apapun .
Biasanya hal sekecil apapun pasti akan menjadi bahan pertengkaran untuk mereka berdua.

Beberapa member seperti jiboem, youngtaek, sungyoon, dan jangjun tersadar dengan donghyun dan joochan yg biasanya bertengkar saat piket di dapur . Tapi kini mereka tampak akur saja.

Selesai mencuci bersih piring di dapur , donghyun dan joochan pun bergegas pergi untuk mandi.
Sampai di depan kamar mandi
Ternyata ada secara bersamaan mereka yg masih belum bicara satu sama lain
Akhirnya menjadi canggung lagi.
Joochan yg sudah sangat lelah memutuskan untuk mengalah dan membiarkan donghyun untuk masuk duluan ke kamar mandi. Dan joochan menunggu untuk mendapatkan giliran selanjutnya.

Setelah donghyun dan joochan selesai mandi , pergilah mereka untuk istirahat ke kamar tidur.

Pukul telah menunjukkan waktu 09:00 malam . Saat nya donghyun harus kembali ke belakang asrama.
Sebelum semua anggota melihat ia berubah menjadi wanita .
Donghyun mengambil jaket Hoodie nya dan berusaha melangkah dengan pelan agar yg lain tak mendengarnya kabur.
Di balik posisinya yg tidur menghadap belakang , joochan sudah mengetahui bahwa donghyun telah pergi . Walaupun keadaan dengan mati lampu .
Ia hanya bisa menghela nafasnya

Di dalam kamar nya , donghyun langsung membaringkan badannya ke atas kasur .dan memejamkan matanya.
Di luar ada joochan yg ternyta pergi menyusul nya . joochan hanya berdiri menatap jendela kamar si donghyun dari kejauhan.
Sekalipun hanya melihat dari luar cukup membuat rasa rindunya terobati.
Lantas joochan kembali ke asrama
Dan menuju tempat tidur nya

Sambil memeluk bantal nya joochan mengambil buku diary nya
Dan menulis kata kata semua isi hati Nya.


MY CINDERELLA MY FIRST LOVE (Joochan Terjebak Di Dalam Cinta Yg Salah )Where stories live. Discover now