..☆~~~~~~~~~~☆..
☆ • Gw Balik Deluan yaa Udah Tengah Malem Juga,"Ujar Estevan Kepada Teman Teman Seangkatannya",Iya Hati Hati Boss Ujar Calvin,Dijawab Dengan Kleksonan Kereta sang Ketua Geng..."Tin Tin Tin".
☆ • Eh Brian Lo Tu kalau Mau jadi Manusia Batu
Bilang Sama Gw,Diam Ajaa Dari Tadi....
Ucap Zayn Tegas..Sebelum Bilang Gitu Nyawa Lu Ngak Ciut Apa Hah?Ucap Calvin..
"Emangnya Kenapa Si Vin,Brian Kan Anak Baik Ya Kann ian Gantenggg
"Ucap Zayn Merayu"..."BUGHHH"
☆ • Apa Gw Bilang"Ucap Calvin"
Gw Bukan Anak Kecil Yaa,Inget Sekali Lagi Lo Ngomong Gitu Gw Tonjok Wajah Lo Sampe Bonyok..."Ucap Brian Tegas"
☆ • Galak Banget Tuu Orang,Pantesan Aja Dijuluki Setan,Orang sifatnya Melebihi Syaitonirrozim"Ucap Zayn Sambil Kesakitan..."
Eh Lo Berdua Ni Ngak Ada Habisnya ya,"Ucap Alex Yang Baru Datang"
Ehh Anak Ilang Lu Dari Mana Ajaa,Si Boss Udah Pulang Lu Baru Dateng"Ucap Zayn"Tadi Gw Disuruh Bokap Beliin Bubur"Ucap Alex"
Wahhh Ngak Nyangka gw Anak Kulkas Kayak Lo
Bisa Berbakti Juga,Bagus Bagus "Ucap Calvin"
Eh Anak Kulkas 10000⁰ Mana Yah? Ucap Zayn Bertanya"
Siapee?"Ucap Calvin"Ituu Adik Tiri Lo si Gilbert " Ucap Zayn"
Tadi Dia Bilang Ke Gw Ngak Bisa Dateng,Ada Urusan Katanya.."Ucap Alex Sarkas"Memang Dasar Gunung Antartika,Nih Gw Kasih Tau ya Kalau Gw Bandingin Dingin Mana Antara Gilbert Sama lo Lex,Gw Udah Milih Gilbert,Udah Matanya Tajam,Sifatnya Kayak Kulkas,Behh Lengkap Deh Kalau Dijuluki Iceberg King...
☆ • Udahlah Kalau Dia ngak Bisa Datang,Mungkin Lain Waktu,Ngak usah Dibesar Besarin Lah Zayn..
"Ucap Calvin Membela"Iyaa Iyaa dehhh Ampunn Suhuu..."Ucap Zayn Mengejek"Yaudah la,Gw Mau Balik,Ntar Nyokap Nyariin Gw Lagi,Susah Kalau Udah Konser,Bisa Ngak Tidur Gw "Ucap Calvin Mengeluh"
☆ • See You Tomorrow Broo,"Ucap Calvin"
Iyee Hati Hati Lo,Tante Kun Menunggu Tuh Hahaha "Ejek Zayn". Kagak Takut Gw Yaudah Assalamualaikum..."Ucap Calvin"
Waalaikumsalam "Ucap Zayn"☆ • Lo Ngak Pulang Anak Orang "Ucap Zayn Kepada Alex" males Gw bawa motor Malam Malam,Gw nginep Bisa,Rumah Gw Jauh Dari Rumah lo Soalnya "Ucap Alex"
Hmm Boleh Aja sih,Tapi Besok Lo Bandarin Gw Apapun Dikampus " Ucap Zayn"
Haisshhh Yaudah lah,Kalau Ngak Karena Nginep Udah Gw Gebukin lo Zayn "Ucap Alex Geram"☆ • Nahhh Anak Pinterr Yaudah Yuk Masuk....
🌕KEESOKAN HARINYA🌕
☆ •Tumben Sepi,Pada Kemana Semua Anggota Gw
" Ucap Estevan Bertanya Dalam Hati""Woiiii Boss Besar "Teriak Calvin"
Ehh Vin,Mana Yang Lainn "Tanya Estevan"
Nohh Si Alex,zayn Lagi Ditempat Bi Sari Makan Bakso"Ucap Calvin Santai"
Gilbert Mana? Tanya Estevan sekali lagi"☆ • Tadi Gw Telfon Katanya Agak Telat,"TIN,TIN,TINNN"
"Teriakan Klekson Motor Gilbert"
Darimana aja lo,semalam party dirumah zayn lo ngak datang "Tanya Estevan Introgasi"Kagak Kemana kemana gw,lagi pegel badan gw,jadi males bawa motor kemarin "Ucap Gilbert"
Yaudah Kita Ketempat Bi Sari Aja Dulu Mumpung Lagi Sepi ni Kampus..."Ucap Estevan"
"WOIII PADA TANDING MAKAN BAKSO NIII"
"Ucap Calvin Mengejek"
UHUK UHUKKK EKHMM KAGAKK EKHMM
yaelah kalau kesedak minum oon" Ucap Calvin Memarahi Zayn"☆ • Ehhh Hari Ini Alexxx Kebanjiran Duit,Katanya Dia Mau Neraktir Lo Semua,"Ucap Zayn Bocor"
Eeee Kagak Kagak Ini Cuman Utang Gw Nginep Dirumah Ni Bocah Kemarin"Ucap Alex""Ehhh Babang Devill Datang!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS IN THE DRAVIPER
Teen Fiction♡FOLLOW IG AUTHOR NYA: ITS.NAZWA.MEI.NST ☆BERIKAN VOTE DAN COMMENT HITS KALIAN OKK... ----------------------------------------------- "KEHADIRANMU MEMBUAT KAMI TERGILA GILA AKAN CINTA" ☆● MENGISAHKAN ESTEVAN ACHILES CARVALO SEORANG KETUA GENG MOTOR...