E.P.S 18..SKILL

25 5 0
                                    

......🌹🌹🌹🌹.....

Liat Gw Bawain Apa Buat Lo Hmm Hehehe...Tawa Beatrix..

Semua Anggota Draviper Ingin Menertawai Zayn Karena Beatrix Yang Membawakan 1 Plastik Permen Dan Mainan Mobil Mobilan Untuknya....

Trix Sebelumnya Maaf ni Yee..Lu Ngeliat Gw Tuh Umur Berapaan Sii..3 Tahun Haa??

Dimata Gw,lo Masih Kecil Tahu Ngak...Senyum Beatrix..

Zayn yang Mendengarnya Pun Ikut Tertawa,Ruangan Zayn Penuh Dengan Canda Tawa Anggota inti Draviper...

Yaudah Gw Keluar Bentar Ya sama Beatrix"Ujar Estevan"

Aman Boss...

Dimalam Hari,Ditaman Rumah Sakit Estevan Ingin Bicara Serius Dengan Sang Kekasih...

Baby Ku Sayangg...Mulai Sekarang Kamu Tinggal Di Apartemen Yang Aku Beli Khusus Buat kamu Ok..

Whatttt,Jadi Apartemen Aku Gimana??Tanya beatrix Sambil Terkejut...

Biar Lebih Aman Kamu Tinggal Di Apartemen Yang Aku Beli,Disana Sudah Lengkap Dengan Bodyguard Dan Maid...

Van,Aku Ini Kan Kuat,Aku Bisa Bela Diri Kamu Ngak Perlu Khawatir...

Mulai Sekarang Kan Kamu Tanggung Jawab Aku Ngak Ada Penolakan,Mobil Kamu Udah Aku Pindahin Disana Ok...

"Ucap Estevan Sambil Mengecup Kening Beatrix Lalu pergi tanpa Meninggal Sepatah Kata Pun"

Eh Van Lo Beli Apartemen Buat Siapaaaa..."Tanya Calvin"

Buat Beatrix Alexandria Bellanca..."Ucap Tegas Estevan"

Kalau Ngak salah Tu Apart,Dekat Rumah lo ya Lex..Ucap Zayn

Iya"Ucap Alex"

Gw Sengaja Beli Apart didekat Rumah Lo Lex,Jadi Kalau Gw Sibuk,Lo Bisa Jagain Beatrix"Ucap Estevan Serius"

Dan Ini Juga Berlaku Buat yg lain,Jika Gw Ngak Ada Beatrix Harus Ada Didekat Kalian...

Amann Terkendali Tuan Mudaa"Ejek Alex"

●KEESOKAN HARINYA●

Akhirnya Keluar Juga Dari ni penjara wkwkw "senang Zayn"

Ehh Gw Deluan Dulu Ya,Ada Yang Mau Diurus "Ujar Beatrix yang berlalu pergi Dengan Mobilnya"

Mau kemana Dia "Tanya Gilbert"

Paling Ada Tandingan Balapan..."Jawab Calvin"

*ARENA BALAPAN*

Hiii My Princessss "Ujar Lelaki Misterius Yang Menyapa Beatrix"

Hi Varen,Kapan Lo Nyampek Di Indo"Tanya Beatrix Pada Lelaki Yang Bernama Lengkap Varen Aditya bagaskara....

VAREN ADITYA BAGASKARA ADALAH PARTHER SEKALIGUS SAHABAT DEKAT BEATRIX,IA MENEMANI BEATRIX DARI NOL...

2 hari yang lalu gw udah nyampe..."Jawab Varen"

Zero Ngak Ikut?? "Tanya Beatrix"

Ikut kok,Lo lebih Kangen Zero Daripada Gw Hah "Ujar Varen"

Woiiii,My Queennn,How are you my darling ..."Datang Zero Yang Mengukir Senyum Senang Beatrix"

ZERO RAFASSYA VALERIAN ADALAH ADIK DARI VAREN,2 KAKAK BERADIK INI SANGAT AHLI DALAM HAL BALAPAN,MEREKA BERDUA BISA MENGALAHKAN BEATRIX DALAM SEKALI PUTARAN....

Gw Udah Jadi Pemimpin Balapan Disini,Berarti Gw Udah Bisa Ngalahin Skill Balapan Kalian"Smirk Beatrix"

Of course my darling,Kita Liat Siapa Yang Masih Butuh Skill Balapan Hmmm.."Ujar Zero"

Trix Mereka Siapa,"Tanya Anggota Draviper Termasuk Sang Kekasih Estevan"

CKHHH KAKAK BERADIK SUDAH TIBA DI INDO RUPANYA GUMAM ALEX.....


 MY BOYFRIEND IS IN THE DRAVIPER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang