☆● Vin Lu Jangan Ngadi Ngadi Dah,Mana Mungkin Kulkas Kayak Estevan Suka Sama Cewek.."Jelas Alex"
Ya Gw Merasa Aja Gitu,Tu Anak Beberapa Hari Ini Sikapnya Aneh,Kadang Bengong,Tatapan Nya Kosong,Aneh Dah Pokoknya.."Ucap Calvin"
Jangan Jangan..."Curiga Zayn"
Apa,Jangan Jangan Apa Lagi Lu "Tegas Brian"
Jangan Jangan Dia Kenak Santet Lagi.."Ujar Zayn"
PLAKKKK
"KEPALA ZAYN DIGEPLAK OLEH ALEXAwwww,woiii Pelan Napa"Keluh Zayn"
Lu Lama Lama Gw Ikat Terus Gw Jeburin Ke Kolam Hiu Mau Ngak Hah..."Marah Alex"
Ampunnnn Kulkasss"Mohon Zayn"
Hah Dahlah,Gw Ke Supermarket Bentar,Ada Yang Mau Di Beli Soalnya,Mau Nitip Ngak"Ujar Alex"
Ehhh Ehhh Bro Gw Nitip,Teh Kotak 1 Sama Ramen Instan 2 "Ujar Zayn"
Sekalian Aja Gw Bawa Tokonya,Dasar Tukang Makan.."Ujar Alex"
Ati Atiiii Abanggg Guanteng Gwww"Ujar Zayn"
☆●SAAT ITUPUN ALEX MENANCAPKAN GAS MOTORNYA PERGI KE INDOMARET TERDEKAT DARI MARKAS..●☆
Aduhhh Tinggi Banget Sih,Mana Itu Ramen Kesukaan Gw Lagi"Keluh Beatrix"
●Saat Beatrix Ingin Meraih Ramen instan Yang Jauh Lebih Tinggi Darinya,Tiba Tiba Dia Terjatuh Dipelukan Lelaki Yang Menangkapnya,Siapa Lagi Kalau Bukan Alex,Saat Ingin Mengambil Ramen Untuk Zayn,Alex Tidak Sengaja Melihat Beatrix Ingin Terjatuh Dan Dia Respect Menangkap Beatrix Yang Lalu Jatuh Kepelukannya...Dan Secara Tidak Sengaja Mereka Eye Contact Cukup Lama●
Ehh-Ehh Sorry Sorry"Maaf Beatrix"
Ehh Tunggu,Lo Kan-"Ucapan Beatrix Diputus Oleh Alex"Iya Gw,Kenapa"Tanya Alex"
Ngak Apa Apa" Ucap BeatrixLo Itu Udah Kecil,Sok Sok-an Mau Ngambil Yang Lebih Tinggi Dari Lo.."Ujar Alex"
Heh Ngak Usah Ejek Fisik Gw,Gini Gini Gw Ketua Balapan,Gw Cuman Mau Ngambil Ramen Kesukaan Gw,Tapi Tempatnya Ketinggian...
"Jelas Beatrix"Lo Mau Berapa Ramen?Tanya Alex
2 Aja"Ucap Beatrix"Karena Alex Tingginya Yang Mencapai 180Cm,Dengan Mudahnya Dia Menjangkau Tempat Ramen Yang Tinggi Itu Berada...
Nih.."Beri Alex"
Thanks,Lo Beli Juga??Tanya BeatrixIya,Tapi bukan Buat Gw,Ini Buat Zayn
"Singkat Alex"Ouuhh,Yaudah Gw Deluan Thanks "Ucap Beatrix"
Hmmm..
●Saat Ingin Membayar,Beatrix Lupa Membawa Kartu Kreditnya●
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS IN THE DRAVIPER
Novela Juvenil♡FOLLOW IG AUTHOR NYA: ITS.NAZWA.MEI.NST ☆BERIKAN VOTE DAN COMMENT HITS KALIAN OKK... ----------------------------------------------- "KEHADIRANMU MEMBUAT KAMI TERGILA GILA AKAN CINTA" ☆● MENGISAHKAN ESTEVAN ACHILES CARVALO SEORANG KETUA GENG MOTOR...