●SAAT INI ESTEVAN MRNGANTAR BEATRIX KE RUANG NYA KEMBALI..●
Trix,Gw Ada Sesuatu Buat Lo"Ucap Estevan Yang Langsung Mengeluarkan Kotak,Yang Berisi Gelang Couple Cantik
Wahhh Cantik Banget,Buat Gw Nih"Tanya Beatrix"
Satu Buat Lo Satunya Lagi Buat Gw,Jadi Kalau Dideketin Bakal Nempel Kayak Magnet"Ujar Estevan"
Wahhhh,Gelang Couple Yah..."Ujar Beatrix"
Hmm"Deheman Estevan yang membuat Beatrix Sangat Senang"Thank You"Senyum Beatrix"
Ini Hadiah Buat Lo,Karena Lo Udah Berhasil Bertahan buat gw..."Senyum Estevan"
♡ Beatrix Tersenyum Malu,Tidak Biasanya Dia Seperti Ini,Saat Pada Mantannya Dia Tidak Pernah Sebahagia Ini Dalam Hidupnya...♡
Apaan si lo,I-ini kan Karena Tuhan Masih Sayang Sama Gw.."Ucap Beatrix Sambil Membuang Wajah Malunya..
DISAAT ITUPUN ESTEVAN MENANGKUP WAJAH BESTRIX,LALU MENCIUM KENINGNYA YANG MULUS...BEATRIX MELOTOT TERKEJUT BUKAN MAIN...
Lo Mau Jadi Pacar Gw"Tanya Estevan Tiba Tiba Yang Membuat Beatrix Terkejut"
Van,Lo Mabuk Ya,Minum Air Putih Sana.."Ucap Beatrix Yang Tidak Peka"
Gw Masih Waras Kok,Gw Serius Minta Lo Jadi Pacar Gw...Gelang Ini Saksi Dari Cinta Kita...
"Ucap Estevan"Tapi van gw butuh waktu,Gw Masih Trauma.."Ucap Beatrix Sedih"
Gw akan sembuhim Luka Itu"Ucap Estevan Sambil Memegang Tangan Beatrix"
Apa Bisa Gw Pegang Kata Kata Lo"Ucap Beatrix Sendu"
Kalau Gw Ngak Bisa Pegang Kata Kata Gw,Lo Boleh Hukum Gw Apapun itu termasuk Membunuh Gw..."Ucap Estevan Serius"
●DISAAT ITUPUN BEATRIX MEMELUK ESTEVAN ERAT,ESTEVAN PUN MENGELUS RAMBUT COKLAT PANJANG BEATRIX...●
Cupp....
.
.
.
Estevan Mengecup Pipi Beatrix..Van Ini Rumah Sakit,Lo Ngak Malu...
Mulai sekarang Ngak Ada Kata Lo Gw..Ok Cantik..
"Ucap Estevan Lembut"Kamu Mau Makan Apa Hari Ini Hmm"Tanya Estevan"
Hufthhhh,Aku Mau Makan Kamu Hahaha..."Ucap Beatrix Tertawa"
Nakal Bangettt Yaa Kelinci Satu Ini"Ucap Estevan Sambil Mencubit Hidung Mancung Beatrix"
Sakittt Tauuu...
Yaudah Aku Keluar Bentar Ya Cari Makanan..."Ucap Estevan Pergi"
Papayyy Kulkas Hahaha"Ucap Beatrix"
Awas kamu ya"Senyum Estevan"
Bert,Jagain Bentar,Gw Mau Nyari Makanan,Lo Mau??
Ya Mau Lah,Tenaga Gw Habis Jagain Mak Lampir..."Ucap Gilbert"
"Hmm"
SAAT ANGGOTA BARU PULANG DARI KAMPUS MEREKA MENCARI KEBERADAAN ALEX YANG MENGHILANG NTAH KEMANA...
An,Mana Alex??Tanya Calvin
Mana Gw Tahu,Tu Anak Belakangan Ini Sering Ngilang,Aneh Juga tu lama lama..."Ucap Brian"
Soalnya Gw Telfon Ngak Diangkat Angkat"Ucap Calvin"
Yaudah Biar Gw Cari Dia Nanti "Ucap Zayn"
Ehh Van Lo Darimana,Banyak Amat Makanannya..."Tanya Zayn"
Buat Gw 1,Buat Gilbert 2,Buat Beatrix 4.."Jelas Estevan"
Lo beliin Dia Makanan Sebanyak Ini!!!"Heran Zayn Pada Ketuanya"
Emang Kenapa??"Tanya Estevan"
Nothing,Ngak Apa Apa Si.."ucap zayn"
Yaudah Gw Masuk Dulu.."ucap Estevan"
Bert,Oii Bangunn...Kan Gw Suruh Jaga Bukan Tidur.."Keluh Estevan"
Ha ha,ehmmm Iya Iya,Yaudah Ah Gw Mau Ketoilet"Ucap Gilbert"
Cantik Banget Bunny Nya Evan.."Ucap Estevan Gemas Saat Melihat Beatrix Tertidur Bak Snow White...
Aku Tahu,Aku Cantik"Ucap Beatrix Sambil Menutup Matanya"
Ouhhh Ngerjain Aku Jadi Nya..."Ucap Estevan Gemas"
Nih Liat Aku Bawain Apa Buat Kamu...
Yaampun van,kamu borong tokonya ya,ini banyak banget..Ada Pancake,EsKrim,Macaron..."Heran Beatrix"
Iya Aku Borong Tokonya,Kalau Ngak Habis Tinggal Dibuang Atau Kasih Ke Anggota Aku.."Ucap Santai Estevan"
Emang Mereka Mau Makan Makanan Manis?..
Tanya BeatrixMereka Itu Kanibal,Apapun Pasti Dimakan Kalau Gratis..."Ucap Estevan"
Hahahaa...
.
.
.
Aku Keluar Bentar yah,Ini Dimakan Ok..."Ucap EstevanIyaaa Bapak Ketua...
Mana Alex..?tanya estevan
Nah itu dia van,waktu dikampus dia izin ketoilet sampe pulang,gw ngak tahu tu anak cabut kemana"Jelas Calvin"
Zayn,Brian??Tanya Estevan
Mereka Lagi Nyari Alex..Ucap Calvin
POV: BRIAN AND ZAYN
............................................Eh an,Ngak Mungkin Kan Kita Keliling Kota Jakarta Buat Nyari Tu Wakil Kulkas.."Ucap Zayn"
Yaelahh Brisik Lo,Eh Itu Alex Bukan Ngapain Dia.."Ucap Brian Yang Melihat Alex Duduk Di Tepi Pantai Jembatan..
ALEXXXXX!!!! TERIAK BRIAN
Oii bang,lu ngapain disini,kayak udah punya bini aja,depresi..!!"Ucap Zayn"
Kalian Kenapa Kesini"Tanya Alex"
Semua nyariin loo lex,lo ngilang tanpa jejak dikampus tadi"Ucap Brian"
LO NGAK MAU LIAT BEATRIX"TERIAK CALVIN UANG BARU DATANG"
Alex Langsung Menoleh...
Dia Udah Sadar,Lo Ngak Mau Liat??"Tanya Calvin"
ALEX PUN TERDIAM....
Lebih Baik Gw Melihat Dia Bahagia Dari Kejauhan..."Ucap Alex"
Lexxxx,Udahlahh Nanti Estevan Curiga,Dia Nyariin Loo Goblok"Marah Brian"
KALAU LO SAYANG SAMA BEATRIX,LO IKUT PULANG SAMA KAMI....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS IN THE DRAVIPER
Novela Juvenil♡FOLLOW IG AUTHOR NYA: ITS.NAZWA.MEI.NST ☆BERIKAN VOTE DAN COMMENT HITS KALIAN OKK... ----------------------------------------------- "KEHADIRANMU MEMBUAT KAMI TERGILA GILA AKAN CINTA" ☆● MENGISAHKAN ESTEVAN ACHILES CARVALO SEORANG KETUA GENG MOTOR...