Satu keluarga dikota dihebohkan dengan pesan singkat yang dikirim oleh sibungsu digrup wa keluarga. pesannya singkat ,cuma 3 kalimat.
[Sunghoon ganteng]
P
Sunghoon mau nikahSpontan satu grup serentak menyerbu kontaknya, mulai dari mamahnya yang heboh tanya ini dan itu. Ditambah sisulung hyunjin dan sitengah heeseung yang membumbui fitnah fitnah didalam grup yang bilang jika dirinya baru saja menghamili anak orang. Sunghoon malas meladeni, jadi dia matikan ponsel dan bersiap berangkat kerja. Sudah diramal, nanti sore pasti keluarga nya sudah garcep kumpul dirumah.
Sunghoon menguap sambil mengendarai mobilnya, cuaca mendung mungkin sebentar lagi hujan. dirinya kena lempar dinas. Seharusnya hari ini dinas siang, tapi senior dirumah sakit seenaknya izin tidak bisa datang. sunghoon benci dinas pagi, harus skip sarapan sambil nonton animasi favoritnya Spongebob. Untung jalanan gak macet seperti dikota. Tapi ada bagusnya juga berangkat pagi, karna dipertigaan menuju jalan besar sunghoon melihat Jake tengah berdiri pinggir jalan seperti menunggu seseorang.
Jodoh emang gak kemana.
Tanpa ragu sunghoon menepi, membuka jendela mobilnya.
"Jake"
Sempat kaget, tapi makin kaget ternyata yang memanggilnya adalah dokter yang periksa dirinya saat dirawat.
"Mau kemana?"
Jake masih speechless, tapi tetep jawab sambil benerin rambutnya yang tertiup angin. Langit tiba tiba mendung, tapi angkot yang menuju kampus nya tak kunjung terlihat
"Kekampus dok"
"Naik"
Angin kencang serta suara guntur menyamarkan suara sunghoon.
"Haa?"
"Naik Jake, kampus mu didepan kan. Kita satu arah"
Jake bimbang, mau nolak rasanya segan. Mau terima juga apa keliatan sopan?
"Jake naik, udah mulai hujan. Bajumu bisa basah kalo harus nunggu angkot"
Saking lamanya mikir, dirinya gak sadar jika hujan deras membasahi hampir keseluruhan kaos panjangnya. Akhirnya Jake dengan segan masuk dan duduk disamping sunghoon yang lanjut mengemudi. Suasana dimobil terasa dingin, tidak ada yang mau memulai obrolan. Hanya ditemani bunyi radio yang sedang memutar musik favoritnya dari Danny caknan.
"Kamu kuliah semester berapa?"
"Baru semester Satu "
Jake tatap Lamat figur sunghoon dari samping. Satu kata yang menggambarkan dokter muda tersebut.
Tampan.
Rambutnya hitam, kulitnya bersih, pake kemeja berwarna dark brown dengan ujung lengannya dilipat sampai siku dan jangan lupa tangan berurat yang Mahir memutar setir mobil. Sunghoon type ideal dari semua kalangan, kalo kata mamihnya.
Menantu idaman
"Kamu tau tempat sarapan yang enak disini? Saya sempet cari, cuma GK ada yang cocok. Kali aja kamu punya rekomen tempat sarapan yang enak. Sekalian kalo sempat kita sarapan dulu, saya tadi GK sempat buat sarapan "
Kalo teman satu tongkrongannya ada disini, pasti dirinya sudah disuraki .
Alah sianjing modus
Ya bagaimana, memang niatnya untuk mengajak pendekatan.
"Ada sih, didepan. Tapi bubur ayam_ Dokter suka bubur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh _sungjake
Fanfic" kakak ganteng, nanti kalo Syudah besal jadi suami ikeu yh" "bocil, mending bersihin umbel yg bener biar GK bleber ke pipi" eh, malah jodoh .