12. malam pertama

6.1K 392 67
                                    




Cerita nya tuh hari ini Jake sudah resmi jadi pasusu, 10 menit yang lalu baru aja selesai ucap janji suci. Semua orang bahagia, mamih papihnya terharu setengah mati sampai rasanya mau meninggoy (bcnda). Sesi foto foto juga berjalan lancar, dan jelas keluarganya paling heboh sampai keluarga besar dari pihak sunghoon terkaget-kaget.
Semua tengah membuat moments dihari pentingnya, tapi Jake malah ketar ketir sendirian.

Gimana enggak.

Tadi teman temannya heboh sana sini, saat akan berikan ucapan selamat. 1 teman laknat nya itu mungkin sebagai perwakilan dari ke 8 temannya bilang didepan telinganya.

"Ikeu inget, nanti malem_malam pertama ihiw icikiwir"

Lalu diakhiri suara gaduh ketawa jahat dari teman temannya.

Kampret.

Trus gak ada akhlaknya mereka langsung pada mencar icipi semua menu sampai sebagian dimasukin kedalam tas. Sungguh aneh tapi nyata

"Ikeu cantik banget"

Jake lirik suaminya yang sedari tadi gak bosen curi lirik ditengah sibuknya salimi para tamu, dan lihat mata itu_jake tau apa yang suaminya fikirkan.

"Iya, mas sunghoon udah bilang itu 10 kali hari ini"

"Jangan marah..! ikeu gemes kalo marah. Kan gak lucu kalo mas cium kamu disini" suaranya dikecilin takut ada yang dengar.

Dasar mesum, Lama lama Jake kesal.

"Ikeu disini aja, mas mau kesana dulu sebentar "

Jake cuma ngangguk kecil padahal didalam hatinya teriak

Semoga lama disananya amiin..!!!

Karana efek bosan Jake pergi ketempat banyaknya aneka minuman. Tenggorokan nya kering dan bibinya kaku.

"Jake"


"Eh kaget.."

Dilihatnya hyunjin, Kakak sulung sunghoon sedang menggendong balita yang Jake ingat namanya Garry.

"Kamu keliatan gak nyaman. Nenek ada bilang sesuatu yh?"

"Emm...gak ada"

"Ouh, syukur deh" wut?

"Emang kenapa yah mas kalo boleh tau?"

Hyunjin cuma diem , belum juga terjawab. Yeji, istri dari kakak iparnya itu mengeluh kyujin_ anak pertamanya rewel ingin pulang.

"Nanti juga kamu tau, mas pamit dulu. Permisi"

Jake ditinggalkan sendirian dengan tanda tanya besar dikepalanya.


Nenek sunghoon kenapa?

...

Warning! 🔞🌚🤷

waktu berlalu cepat, sampai rasanya dengan sekali kedip dirinya sudah ada dikamar luas dengan cat putih gading.
Padahal sebelumnya Jake berdoa supaya waktu lama berlalu, eh malah dikabulkan sebaliknya.

jodoh _sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang