outro

3.8K 333 19
                                    



Ini hanya penutup kisah cinta sunghoon, situkang garcep yang akhirnya bisa menepati janji menikahi bocil ikeu. Simpel memang, tapi siapa sangka karna perbuatannya yang diluar nalar sunghoon mampu merubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Papih Jake tidak lagi mengurus kebun ditanah orang. Sunghoon menyerahkan beberapa tanah tak terpakai untuk digunakan yang sekarang sedang dirintis bisnis ternak ayam.

Mamihnya Jake jangan ditanya, karna nama menantu dari seorang dokter yang sedang rame dibicarakan. Akhirnya bisa percaya diri menyalonkan diri sebagai panitia traveling tahunan ibu ibu kampung.

Dan sibungsu jungwon, yang dulu diberi uang 10 ribu untuk jajan, sekarang hidup enak. Uang jajan berlimpah serta hidup lahir batinnya terjamin.

Kalo sudah jodoh, semua akan berjalan dengan baik.

Gimana rumah tangga sunghoon dan Jake sekarang?

Baik kok, cuman.

"Emang mas keliatan tua? Bisa bisanya Abang itu bilang kamu anaknya mas."

"Yaa..sabar dong, masa cuma gitu doang marah"

Jake kelabakan saat sunghoon, suaminya mengamuk dikatai bapak bapak.

Bukan sekali kejadian, tapi berkali kali

Sebenernya sunghoon yang kelihatan tua, apa Jake yang kelihatan bocilnya. Kalo Kata temennya sih Perpaduan sempurna, sunghoon yang dewasa dan Jake yang kelakuannya gak tau umur.

"Wkwkw.. anjir ngakak, dibandingkan pasusu. Lu sama laki lu malah keliatan kek bapak anak " bibir lemes Jay pengen banget Jake bekep

jangan sampai sunghoon tau, Bisa ngamuk dia.

"Kata gua mah, lu jangan lagi pake kaos panjang belel kek gitu. Trus Rambut lu juga ubah gaya lah biar ada dewasanya dikit, jadi orang ngiranya lu bukan anaknya"

Permasalahan simple, tapi malah dibesar besarkan. Sebenernya sunghoon ngambek nya cuma sebentar, tapi Jake malah kepikiran.

Akhirnya setelah berpelukan macam Teletubbies didalam mobil, gak lupa pipinya diberi kecupan. Kata sunghoon sih jimat supaya semangat kerja, halaah kang modus.

"Semangat belajarnya ikeu sayang, maaf yah pulang nanti mas gak bisa jemput. Soalnya pulang dinas, mas mau langsung pergi seminar . Pulang nya pasti malem"

"Iya, gak apa apa. Ikeu juga mau main dulu bareng temen-temen"

"Mainnya Sampai sore aja, pulang minta anter Jay kalo bisa"

"Iya...dadah mas songunn, semangat kerjanya"

Akhirnya mobil sunghoon hilang dipertigaan kampus.

"Eh ikeu, papihnya sosweet yah anter kekampus tiap hari"

"Hadeuh...ITU LAKI GUA ANJ"

Seperti nya ide Jay gak buruk juga Buat ganti penampilan.

.....

Jay tercengang menatap penampilan Jake yang baru. Rambutnya coklat sedikit ikalnya hilang dirubah kang salon, sampai Jay gak bisa berkata-kata lagi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
jodoh _sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang