Ssup!
Kangen ngga sama aku? Tadi bangun tidur aku dapet notif, kak Jewu mau ajakin nyari sarapan!
Kemaren mah, marah-marah, sekarang ajak-ajak nyari sarapan.Kebetulan hari ini Bunda lembur juga sampe pagi. Jadi, ngga sempet masak. Terus anak tunggalnya ini ngga dimasakin, minimal telor ceplok kek. Tapi, ya mau gimanapun bunda pasti cape.. Terus ayah juga sibuk ngurusin kerjaan diluar kota.
___________________________________
👤; Kak Jeongwoo
ᴏɴʟɪɴᴇ|nnti gw mo nyari sarapan|
|boleh ikut? |
|kalo gabole, kenapa gw ngechat lu?|
|yodah, aku mau mandi dulu|
;ᴛʜɪs ᴍᴇssᴀɢᴇ ɪs ᴅᴇʟᴇᴛᴇᴅ
|gemes!||itu kenapa dihapus?|
End chat.
Aku nyari bubur ayam deket komplek rumah temennya kak Jeongwoo.Udah muter-muter, kita ngga kunjung nemu bubur ayam kesukaan Kakak nyebelin itu. Sampe jam 12 pas, kita akhirnya mutusin buat makan. nasi goreng yang dibuat kak Jeongwoo sendiri, walau ini ngga sarapan jadinya, malah makan siang.
Nasi gorengnya.., gosong dikit, garamnya juga. kebanyakan.. Ini, anak rantau ngga diajarin masak kah? Udah mah tau tinggal. di kontrakan, mana katanya beli makanan tiap hari, ngga meledak itu ATM dikuras hari-harinya..
__________________________________
👤 ; Ibun
ᴏɴʟɪɴᴇ|Wawan, nanti sore ibun mau nyusul ayah, wawan mau dirumah sendirian apa ikut kak Jeongwoo?|
|ngikut kak Jewu aja deh|
|Paling 3 bulanan ibun pulang, bosnya ayahmu ribet!|
|Ayah harus ladenin kerjaannya teliti banget, biar ngga kena marah.|
|kok Bunda ikut|
|kenapa ngga dirumah aja?|
|Biar ayahmu ngga nyari pacar baru disana|
|yauda de..|
|Dadahh, Junghwan sayang.
Jaga diri baik baik ya||Iya Bunndaaa!! |
End Chat.
"Bunda mau nyusul ayah"
Aku ngarahin layar hpku ke muka dia, disana isinya chattan ku sama Bunda beberapa menit yang lalu.Aku mencoba sok imut untuk membujuk kak Jeongwoo, walau setelah kubaca lagi, aku sedikit risih dengan itu.. Cringe banget sumpah..
"Aku yang ganteng ini sendirian dirumah, apa anak bunda bole ikut dengan kak Jeongwoo yang cakep, bahenol, dan berotot buesar? "
Pujian Tipis-tipis biar dibolehin.. Narsis dikit juga ngga ngaruh, aowkwowowk!"Hm, yang penting lu jangan ngerepotin gue aja"
Khawatir banget kalo aku ngerepotin. Kan aku anak yang mandiri, berani, dan tau diri ( ͡°³ ͡°) Yakali ngerepotin orang.
Thx for read my book, love ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Titipan Bunda -Woohwan-
RandomKeseharian So Junghwan, remaja yang baru aja masuk SMA. Psst! Dia nyimpen rasa sama anaknya temen Bunda...! 💭 Bahasa baku-nonbaku. 💭 [im sorry if my writing is still unpleasant.]