The real friday

143 21 10
                                    

Today's Friday, kalo sesuai artinya. Friday tersusun dari kata Free dan Day yang artinya, hari luang.

Kata aku sih, hari ini hari yang paling sibuk dari hari-hari sebelumnya. Karena hari ini aku ada latihan sama Dobby n Haerin.

∘₊✧──────✧₊∘

Junghwan udah sampe sekolah, telat dikit. Soalnya tadi ribut bentar sama si Jeongwoo jeongwoo itu.
Kalo kata Junghwan "Masa aku cuma buka Shampoo baru dimarahin" terus dibales sama Jeongwoo, "Tapi shampoo yang lama masih Wannn!!"
Akhirnya mereka cekcok perkara shampoo sachet-an.. Sangat wkwk.

-

Aku udah sampe dikelas sih, baru aja masuk Dobby udah nyamperin aku.

"Wan, nanti dirumahnya Haerin. Dani ngga ngijinin pacarnya buat pergi bareng cowo"
Ucap sohib ku tersayang, Doyoung biru. Tapi FYI ya, Danielle tuh tipe-tipe pacar posesif tau, aku mah ngga suka yang kaya gini.

"Nanti lo yang bacain narasi kita?, udah apal belom?"
Tanyaku, sambil tangan kananku taruhin tas yang ku gendong dari tadi.
Dobby terus angguk angguk, poni rapi nya sampe ikut tuing tuing karena itu.

∘₊✧──────✧₊∘

Aku nongki di kantin belakang perpustakaan kaya biasa. Hari ini dikasih Kak Jeongwoo uang dikit, jadi harus pinter make nya.

Disana aku cuma bisa liatin Dobby cengar-cengir gaje, sambil liatin crush tersayangnya.

Kak Yedam namanya, dia ada di kelas 12A. Masuk di ekskul musik, juga punya band. Aku ngga tau, gimana bisa seorang Kim Doyoung dapet informasi se detail itu.

"Gue udah dapet jadwal dia latihan band, tinggal cari nomer temennya, terus Join ekskul musik!"
Aku cuma bisa gelengin kepala, speechless sama ke antusiasme Doyoung yang dari tadi nyeritain sosok Kak Yedam.

"Lo dapet info sedetail itu darimana? Gue aja gapernah liat kelen berdua Komunikasi tuh!-

--Bahkan ada kemungkinan kalo Kak Yedam ngga tau lo hidup!"

Aku ngeluapin isi pikiranku. Tapi intinya, darimana dia dapet info yang kehitung banyak banget? Ngga mungkin orang baik kaya dia ngestalking orang-

"Gue ikutin dia"

Cuma tiga kata, dan aku hampir aja keselek ludahku sendiri.
Bentar, biar aku tarik lagi kata-kataku. Orang baik mungkin bisa saja ngestalking orang, tapi bisa saja persentasenya hanya 10% ?

"Hah?, gimana?"
Tidak, aku ngga budek, cuma mastiin kalo aku ngga salah denger, in case kuping aku emang rada-rada. siapa tau itu terjadi, kalo iya aku udah berprasangka buruk sama Dobby.

"Iya, gue ngikutin dia"

"Udah ah!, bahas yang lain aja!"
Doyoung cuma bales itu sama cengiran gak bersalah punya dia.
Terus dia masih aja ngelanjutin ngeliat kakak crush dari jauh, itu juga udah jadi kebiasaan hari-harinya.

Tanpa ada percakapan lain, Aku mencoba melihat sisi menarik dari Kak Yedam, kenapa sih Dobby bisa tertarik dengan Kak Yedam yang menurutku biasa-biasa saja?
Tapi yaa.., kembali lagi selera orang berbeda-beda.

Tapi setelah ku pikir-pikir, uhmm yeaa.., selera Kim Doyoung ngga buruk juga.
Aku liat dari segi fisik, nilai akademik, non-akademik, sama sikap dia. Kayanya mereka tuh pasangan cocok!

Tapi ada hal yang ngga dia tau.
"Kak Yedam udah punya pacar, belum?"

Udahlah, ngapain mikirin Crush orang? Ntar kepelet lagi!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Titipan Bunda -Woohwan- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang