∘₊✧──────✧₊∘
Aku masih fokus nyatet materi dasar tentang peraturan sekolah yang ditulis sama guru bk beberapa menit yang lalu.
Habis nyatet, aku nyimpen buku tulisku ke dalem tas. Terus nyamperin Riki yang bengong sambil masukin ujung pulpen ke lobang idungnya. Jorok kali.
"Rik, lo kemaren yang milihin pasangan gue, kan?"
Riki ngeliatin aku, kaget, terus reflek jatohin pulpen yang dipake ngubek-ngubek lubang idungnya tadi.Abis nyengir nyengir ngga bersalah, dia ngangguk buat jawab pertanyaanku tadi.
"Mari kita lihat." Ucapnya sambil masang pose sok mikir. Padahal mah cuma cari cewe aja.
Riki ngeliatin satu-satu siswi didalem kelas, sesekali ngeliatin aku juga. Kan jadinyaa.., aneh ya?
"Haerin!"
"Oyy!!"
Aku juga ngeliat cewe yang kayanya punya panggilan Haerin, tadi. Dia ngedeketin aku sama Riki.
Riki ni, dia keknya kenal semua orang disekolah deh, sampe silsilah keluarganya juga tau dia. Perasaan belom ada seminggu masuk dah, dia dah apal nama semua classmate kita aja.
Wajar sih, dia kan anggota OSIS yang sibuk, anak kepsek, sama pasti ikut organisasi kepintaran lainnya.
"Mo kemana lu?" Dia nanyain Haerin seolah udah kenal bertahun-tahun lamanya.
"Mo balikin bola basket. Napa ki?" Jawabnya, kedenger sih, dari nafasnya juga kaya orang buru-buru.
Riki angguk angguk kaya burung pelatuk, kek ngerti ngerti ae lu markonah.
Habis itu dia biarin Haerin pergi, lagian ya, dia juga bisa bicara sama cewe itu nanti.
Tapi dia malah ngalihin pandangannya yang sebelumnya ke Haerin, jadi ke aku.
Sambil naik turunin alisnya nakal, dia nyeletuk."Cantik, kan?"
Emang sih, tapi kayanya aku ngga interesting sama dia.Aku yang ngga terima juga ngomel kaya gini.
"Lo gaada niatan comblangin gue sama dia, kan?"Dia malah gerakin pundaknya, terus main pergi ninggalin aku sama banyak pertanyaan yang ada di otakku.
"Oyy!!"
Aku menoleh, kaget dikit gara-gara ada yang manggil aku, mana nadanya ngga santai."Gue pletet juga lu!"
Aku nabok pundak Dobby, bikin dia oleng dikit, tapi masih ketawa-tawa.Terus dia ngeliatin aku dari atas sampe bawah, bikin aku ngernyitin alisku bingung.
"Kantin kuy!" Tiba-tiba dia ngajakin buat pergi ke kantin.
"Kuy!"
Aku sama Dobby jalan beriringan sambil dengerin candaannya Dobby yang garing kaya bapak-bapak fb.
Kita jalan ke kantin sekolah yang ada di belakang perpustakaan yang mewahnya kaya starling, starbak keliling.Ting!
Hp ku tiba-tiba bunyi dari saku celana, pas aku buka rupanya kak Jewu ngechat. Tumben tu anak bawa hp.
___________________________________
👤: kak jwoo
ᴏɴʟɪɴᴇ|wan? |
|dmn? |
| kantin dkt perpus|
KAMU SEDANG MEMBACA
Titipan Bunda -Woohwan-
RandomKeseharian So Junghwan, remaja yang baru aja masuk SMA. Psst! Dia nyimpen rasa sama anaknya temen Bunda...! 💭 Bahasa baku-nonbaku. 💭 [im sorry if my writing is still unpleasant.]