Buku harian Junghwan.
Kenapa waktu cepet banget lewatnya?
Apalagi pas hari Minggu..
Perasaan kemaren aku bangun, lah? tiba-tiba kok udah malem.
Satu pertanyaan ku, kenapa hari Minggu ke hari Senin deket, padahal hari Senin ke hari Minggu jauh..∘₊✧──────✧₊∘
"Heh! Bangun!"
Aku ngerasa ada yang noel-noel pipi ku, kayanya itu kak Jeongwoo deh..Setelah aku buka mata, yang datang malah pusing geliyengan. Seolah aku abis muterin ni planet 10 kali.
Karena ngga kuat nahan pusing yang ngga ilang-ilang ini, aku reflek ngerengek ke Orangtua dihadapanku. Wkwk, orangtua!
"Pusing.."
Kak Jeongwoo malah keliatan bingung, dan khawatir. Lah, aku baru tau kalo dia bisa khawatir, biasanya juga cuek aja.
"Sendirian dirumah gapapa?, Gue ada ulangan hari ini"
Nah kan, bodoh. Anak orang sakit, malah ditinggalin di rumah sendirian."Jahat bener, aku. lagi sakit malah ditinggal" Balas ku tak kalah lesu, biar orang sigma didepanku ini tuh sadar kalo aku yang gemas, imut, nan ganteng ini tuh ngga sanggup sendirian di rumah.
Ngga sih, sebenernya sanggup sanggup aja kalo ngga lagi sakit. Takutnya, ini kan lagi sakit, nanti kalo mau ke kamar mandi jadi oleng kesana-sini.
"Lu kalo ikut, sampe sana di UKS aja"
Aku ngangguk setuju, daripada ditinggal sendirian, nanti kan ngga ada temennya yang diajak ngobrol, sunyi gitu, ih ngga banget!∘₊✧──────✧₊∘
Gajadi ke UKS, wleee. Aku keras kepala katanya. Jadi, kita bakal ikut upacara bendera kaya biasanya.Lapangan hari ini panas banget.. Nanti kalo aku gosong gimana?
Kenapa pas hari Senin jarang banget hujan? Apalagi pagi-pagi."Siapa yang sakit? Mundur kebelakang aja. Disana udah ada PMR yang siap buat ngasih kalian perhatian"
Gamau kebelakang, kita harus jadi anak yang kuat, masa kalah sama otot, malu nanti.Udah 30 menit juga, ini kapan selesainyaaaa~ Aku udah ngga kuat.. pingsan aja kali, ya? Yatuhan, semoga kakak-kakak cakep yang nangkep aku.
Brakk!!
Jadi gini, rasanya pingsan. Rasanya tuh kaya, ngga kerasa, tapi kerasa. Aku juga ngerasain kalo aku digendong ama orang, ngga tau itu siapa.∘₊✧──────✧₊∘
"Junghwan, minum dulu teh nya"
Aku tuh sakit, malah disuruh minum teh! Sembuh kaga, kembung iya."Junghwan. Dengerin gue. lo tuh laki, badan lu juga gede tinggi gitu!" Iya, siapa yang bilang kalo aku masih bayi?
Jangan cemen kek anak umur lima taun deh.. Cewe mana yang mau sama lu kalo cemen kaya gitu?" Dih, semua cewe di penjuru sekolah ini bakal mau kali sama aku. Bilang aja aku ganteng, kak Hyunsuk pasti sirik aja nih!
"Junghwan?" Telat banget, udah. diomelin malah baru dateng ni orang.
"makasih udah bantu jagain Junghwan, kak Suk. emang ngerepotin anaknya." Ngerepotin ya, oke fain. Ngambek aku sebulan
"Gue abis ini ada kelas, dia mau sama lu, gapapa jagain Junghwan?" Idih, siapa juga yang bilang, babi. Gue ga bilang kalo mau sama Jeongwoo sigma.
"Gapapa. Yaudah kak Suk boleh pergi kok!" Yaudah sih, dijagain orang sigma juga gapapa. Yang penting ngga diomelin ketua PMR yang songong itu.
Thx for read my book, love ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Titipan Bunda -Woohwan-
RandomKeseharian So Junghwan, remaja yang baru aja masuk SMA. Psst! Dia nyimpen rasa sama anaknya temen Bunda...! 💭 Bahasa baku-nonbaku. 💭 [im sorry if my writing is still unpleasant.]