Not an friday, but free day.

165 18 2
                                    

   Tadi udah dibagi naskahnya, yang ambilin Riki ama Daeyoung. Aku dapet dikit sih, cuma gara-gara Riki tau aku mines, jadi hurufnya gede-gede kaya font WA punya emak-emak, and ya aku dapet 3 lembar teks bolak-balik.
Ceritanya juga ngga plek ketiplek sama yang di teks aslinya, di revisi Nina dikit katanya.

Setelah aku baca, bagian aslinya. Adegan civok mencivok nya ngga di tampilin. Wahuuyy, jadi aku ngga perlu cium-cium anak owrangg.

Btw, i'm so bored today.. Hari Kamis harini, para guru rapat, heran aku mah kenapa guru disini pada demen rapat sih. Entah apa yang didiskusikan itu.

Anyway buat yang ngga dapet peran, mereka bisa bantuin bikin background ama pernak-pernik. Untuk ngehias panggung juga. Itu sih katanya Riki.

∘₊✧──────✧₊∘


   Hening yang nutupin atmosfer seluk ruangan kelas, Riki tetiba dateng dari arah barat masuk kelas sambil tereak tereak. Bro, suaranya sampe kantin juga mah kedengeran.

"GES GES GESS!!!, ACARANYA DIUNDUR, WAHOOOOOOO!!!!!"
Begitu hebohnya pas Riki masuk ke kelas. Anak kepsek emang kaya gitu kah? malu-maluin.

"Jadi kapan, Rik?" Nina bertanya, kakinya dia silangin ke kursi temennya.

"Dua mingguuuuuu~"

Lah?! Aku kaget. Bukan cuma aku, bahkan hampir seisi kelas kaget denger itu. Beneran ngga salah? Biasanya acara mah diundur sehari, dua hari, paling mentok seminggu.. Ini dua minggu?
Tapi gapapa sih.

"Busett. Diundur apa diundur bang? dua minggu? Seriusan–

Aku ngeluarin nafas se-lega mungkin. Kata Daeyoung, hari ini latihan kedua kita dibatalkan. Karena, siswa-siswi yang dapet dialog harus hafalan sama latihan ekspresi dirumah.
Sedangkan, siswa-siswi yang mendapat bagian properti menyetujui untuk berkumpul dirumah Dani.

Dengan gembira, senang, bahagia, ceria, dan happy kiyowok aku ngelewatin gerbang besi sekolah punya bapaknya Riki.

Sumringah nya aku disambut sama Kak Jeongwoo yang udah nangkring diatas motor ninjanya dengan gagah.

∘₊✧──────✧₊∘

"Kenapa excited banget?"
Jeongwoo bertanya sambil nyodorin helm hitam kepunyaannya pada Junghwan.

"Aku gajadi latihan!, bisa rebahan sepuasnya!!" Pekiknya gembira, seolah mendapat doorprize mall mewah seharga 1 milyar.

"Katanya acaranya diundur, ya?"

"Iyaa!, jadi aku seneng banget!"
Balas ku, yang terus di angguki sama kak Jewu yang rese, gaoaoa aku tetep cintah.

Tapi dia ngga biasanya ngendarain motor kaya gini. Biasanya ngegas kaya ngajak anak orang mokad..

Ini kenapa pelan dan santuy banget dah?

"Gue boleh manggil lo gembul aja ngga sih?"
Karena motornya pelan jadi aku bisa denger jelas banget apa yang Kak Jewu bilang.

That gembul, make me so salting. bundaa, tolong anakmu melting.
Aku harus jawab apaaa?!

"Kenapa harus gembul?!"

"Tinggal jawab aja anjeng, pake nanya" Lah, perasaan aku biasa aja nanya nya deh.. Ni anak demen banget ngegas ke aku!

"IYA IYA, boleh!" Jawabku sok jual mahal, padahal jiwa aku udah menjelajah.

Titipan Bunda -Woohwan- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang