Happy Reading!
cw : kissing
"Haerin!"
Haerin yang sedang sibuk membaca rundown acara perpisahan sekolah menoleh pada Bae, kakak kelasnya.
"Iya, kenapa kak?"
Bae mendekat pada Haerin, sedikit berbisik ke telinga Haerin.
"Itu pacar lu rin, ngambek gak jelas. Dia gamau makan katanya sebelum lu nyamperin dia."
Haerin mendengus kesal, "Aduh, kali ini apalagi?"
Bae berbisik lagi, "Tadi pagi dia ngeliat Minji meluk lu rin, itu si Minji daritadi diajak gelut sama dia tuh. Bantuin yuk rin, kita pada bingung nih kalo si Hanni udah begitu, mana abis ini harus latihan buat perform dance nanti. Tolong lah rin.. "
Bae mohon-mohon ke Haerin dengan wajah sedih, Haerin nggak habis pikir sama pacarnya itu. Udah mau lulus sekolah, masih aja kelakuannya kayak bocah.
Mau nggak mau, Haerin harus pergi.
"Mm.. iseo, lo tolong lanjut sendiri dulu ya. Gue ada urusan sebentar, lo latihan aja dulu bagian-bagian punya lo."
Leeseo, adik kelas yang memang partner MC Haerin pun mengangguk paham.
"Kak Hanni ya kak? Gapapa, kakak urus aja dulu." Jawab Leeseo yang membuat Haerin cuma bisa nyengir nggak enak.
"Saking seringnya lo berulah kak, adik kelas sampe hapal, haduh..." Keluh Haerin dalam hati.
...
Sementara itu, di kantin Mpok Ela..
"Ngaku nggak lu! Udah lah ji, sengaja kan lu mau rebut Haerin dari gue!"
Minji udah lumayan capek saat ini, daritadi ada aja yang dibahas Hanni untuk mojokkin dia.
"Heh cil, kalo gue mau rebut Haerin dari lu mah gampang! Tapi liat? Dari awal gak ada tuh gue macem-macem, walaupun gue rada gak terima ya karna gue duluan yang mepet Haerin terus malah lu yang berhasil macarin dia."
Hanni melotot, "Tuhkan! Kan! Dari awal gue udah tau, lu tuh mau bikin gue sama Haerin putus!"
Minji rasanya pengen getok kepala Hanni saat ini juga, gemes banget bocah ini kalo udah cemburu. Mulutnya merepet kemana-mana, haduh han..
"
Ya Allah gusti... Boleh nggak sih ni orang gue masukin kandang orang utan?" Ucap Minji yang udah mau pasrah.
"Biar apa tuh ji?" Yoon yang daritadi cuma mantengin perdebatan Minji dan Hanni pun bersuara.
"Biar gue nikahin sekalian sama orang utan, abis kelakuannya sebelas dua belas, ngambekan nggak jelas anjir."
Yoon tertawa keras mendengar ucapan Minji.
"Ohhh berani lu yeeee!!" Hanni baru aja mau nyerang Minji, tapi nggak jadi karna ada suara yang menginterupsi.
"Bocil!"
Hanni melihat wujud gadis cantik kesayangannya, berdiri dan bersedekap dada, menatap tajam ke arahnya.
Hanni nggak jadi nyerang, langsung duduk dan ngalihin pandangannya ke tempat lain. Nggak menghiraukan kehadiran Haerin, ceritanya lagi ngambek memang.
Haerin merasa sedikit gemas, tapi ekspresi wajahnya tetap datar.
Haerin berjalan mendekati Hanni, menarik tangan Hanni menjauh dari wilayah kantin.
Kamar mandi adalah tempat yang kurang tepat, tapi mau gimana lagi? Sekolah lagi ramai-ramainya karena persiapan untuk perpisahan besok lusa. Nggak ada pilihan tempat sepi yang lain, selain kamar mandi.