Sorry - Kittyz

1.8K 84 21
                                    

Happy Reading!

Haerin kaget karena tiba tiba ada seonggok kepala manusia yang berbaring di pahanya. Mana orangnya nyengir pula bikin tambah serem.

"Apasih kak ngagetin tau gak"

Hanni yang ngeliat wajah kesel Haerin malah senyum gemes, soalnya Haerin juga gemes.

"Lagian kamu tu serius banget baca bukunya" Balas Hanni.

Haerin lagi males gubris, masih bete karena dibikin kaget.

Hanni natap lurus keatas, ngeliat Haerin yang diemin dia.

"Udah ih maaf, jangan ngambek gitu kamu" Hanni mencoba buat nusuk pipi Haerin pake jari telunjuknya tapi malah ditepis sama Haerin.

"Ish dimaafin, tapi gausah sentuh pipiku"

Hanni tau kalo Haerin paling sensitif tentang pipi. Sama kayak cewe kebanyakan, Haerin ngerasa insecure karena punya pipi tembem.

Padahal pipinya yang tembem itu malah bikin Haerin keliatan tambah gemes menurut Hanni, tapi si kucing itu gabisa dibilangin.

Cukup lama mereka diem dieman, akhirnya Hanni buka obrolan.

"Rin, aku mau cerita dong"

Haerin yang tadinya fokus ke buku sekarang nutup bukunya dan fokus dengerin Hanni.

Hanni yang ngerasa dapet perhatian dari lawan bicaranya pun ngelanjutin kalimatnya,

"Minji hari ini gemes banget rin. Aku pas istirahat dibeliin susu pisang masaa"

Lagi lagi Minji..

Haerin sejujurnya agak muak denger nama itu.

"Terus?" Balas Haerin seadanya.

"Terus tadi pas pulang sekolah dia nyamperin aku ke kelas, aku agak kaget karena dia ngajak pulang bareng" Hanni bercerita dengan penuh rasa senang, setidaknya itu yang bisa Haerin liat.

"Abis itu pas di parkiran Minji nembak aku" Hanni terlihat sedikit malu malu dibagian itu, bisa keliatan dari pipinya yang tiba tiba memerah.

Kalimat terakhir dari Hanni rasanya ngebuat Haerin dapet sambaran petir di siang bolong. Hal yang selama ini paling dia takutin ternyata hari ini terjadi.

"Kakak terima?" Tanya Haerin yang tengah menahan gemuruh di dadanya.

Hanni bangun dan duduk tegak menatap Haerin, Haerin bisa ngeliat mata Hanni yang penuh kebahagiaan. Oh Tuhan.. gak mungkin kan?..

"Iya! Aku sama Minji akhirnya jadian huaaaa!!"
Hanni memeluk erat Haerin yang mematung.

Berbeda dengan emosi yang dirasakan Hanni, Haerin malah ngerasa seolah dunianya hancur. Perasaannya sakit, matanya perih..

Hanni sadar kalo Haerin gak bergeming sama sekali, dia ngelepasin pelukannya dan natap Haerin dengan penuh keheranan.

"Kamu kenapa rin? Sakit kah?" Hanni bisa mikir gitu karena wajah Haerin yang keliatan lesu dan mata Haerin yang mulai berkaca kaca.

Haerin OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang