"aku liat liat kamu sibuk sama anak Miskin itu, kamu turun selera?"
"Apaan si qi" eluh Ricky sebal. Pacarnya ini dari Tadi ngomel in tentang gyuvin terus. Gatau jdi kesel aja Ricky dengernya
Yuqi bajiwa mempoutkan bibirnya, bersiap ngambek "kamu seminggu lebih ini sama gyuvin terus, emang pacar kamu itu aku atau gyuvin sih?"
"Gw cuma temenan"
"Tapi tiap pulang kamu sama dia, mana pake dibonceng lagi. Kamu emg betah duduk panas panasan di motor?"
Ricky meneguk segelas bir nya, yuqi ini perempuan bawel dari yang paling bawel. Mulut dia ga henti henti ngomel, tanpa kenal rasa capek "Gaada salahnya temenan sama orang lain yuqi"
"Hah, hah wkwkw
Sejak kapan seorang Ricky ga milih milih temen? Sama yang miskin pula"
Oke cukup, Ricky kesal. Dia benar benar kesal "Lo ga terima gw deket orang? Kalo gitu kita putus. Ribet banget pacaran sama Lo"
"P-putus?"
"Ya. Gw gasuka hidup gw dilarang larang, apalagi smaa orang asing." Kemudian Ricky pergi, ninggalin Tiwi dan emosi nya sendirian
_____
"Heh!!"
"Buset mba, aku ini baru mau nyaplok bakso langsung nda jadi dah" gumam gyuvin, matanya melirik yuqi dengan sinis.
Gaada angin Gaada hujan tiba tiba ni cewe nyamperin dia yang lagi pacaran sama bakso di kantin. Mana sambil gebrak meja lagi, kan bukan cuma gyuvin yang kaget:( bahkan Hikaru yang ada di sebelah sana udah Latah pargoy
Cewe yang di kenal dengan titel "pacar Ricky" ini senyum sinis, sebelum nyiram gyuvin pake es jeruk yang dia bawa.
"Loh apa apaan ikiii cok?!"
"Lo yang apa apaan? Ngapain Lo rebut Ricky dari gw?"
"Cih Cotto mate kudasai" gyuvin bangun, nyari tisu buat lap mukanya yang basah kuyup ini "mbak, kamu itu nda sopan banget toh? Aku ini lagi mkan tenang tenang, sendirian gak sama pacarmu. Kok kamu tiba tiba dateng banjur banjur aku?" Ucap gyuvin dengan logat Jawa nya.
Dia harus lembut, soalnya yuqi cewek.
"Gw gamau tau, jauhin pacar gw!"
"Dih?"
"Dih?" Serius yuqi bener bener emosi, makhluk apa sebenernya yang lagi dia hadapin ini. "Lo tuh sadar diri, Lo item! Lo Jawa, Lo ndesa, Lo culun tuh kacamata Segede gaban, jerawatan lagi"
"Loh saya kan Jawir mba"
"Jawir apaan?"
"Jawa Ireng"
"BANGSAT! JANGAN NGALIHIN PEMBICARAAN ANJINK"
gyuvin garuk garuk kepalanya yang ketombean "siapa toh yang ngalihin pembicaraan, lagian mbak emang harus banget bahas fisik ya?"
"Ya lah, secara Lo burik gitu kagaa da cocok cocok nya sama Ricky yang sempurna. Yang cocok sama Ricky itu gw, bukan orang miskin kaya Lo"
"Iya mba, saya tau kok saya jelek, miskin lagi. Tapi setidaknya saya nda minta uang pacar apalagi sampe nyuri black card-nya toh?"
"SIALAN" dengan teriakan keras itu, yuqi berhasil nendang gyuvin tepat di area kebanggaan nya.
Membuat gyuvin seketika tumbang dengan backsound pekikan orang orang
Sakit, beneran sakit banget.
Gyuvin ga ngerasain hatinya sakit karna di injek injek, dia cuma ngerasain titit nya yang nyut nyutan. Gyuvin tebak ni titit bakalan bengkak gede.
"WOYY SYALANDDDD" itu pekikan taerae, gyuvin hapal sama suara nyaringnya
Cowo yang ngaku ngaku sebagai tetangga shoimah itu dateng, dan langsung aja ngejambak rambut yuqi "syalanddd, Lo apain temen gw hah?!"
"Lepas njing sakiiiit" yuqi megangin akar rambutnya, sambil sesekali mukul tangan taerae "woi anjing, beraninya Ama cewek lo!!!"
"Lah? Lu cewek? Gw pikir lu cowok qi. Maaf deh, abis Lo jagoan banget sih" lain di mulut lain di hati. walaupun minta maaf, taerae sama sekali ga ngelepas jambakan itu
Gunwook Dateng, bareng sama Ricky dengan muka panik "woi woiii apaan ini" seru gunwook ngeliat ayangnya Jambak jambakan
Iya Jambak jambakan, soalnya yuqi ngebales jambakannya
"Iki loooh ni cewek satu nendang gyuvin sampe pingsan gitu" ujar Hikaru memberi tau.
Ya iya lah, emg siapa lagi yang mau jawab? Orang dua nya lagi gelud, satunya pingsan gitu
"Kalian ini ada orang pingsan bukannya di tolongin dulu" Ricky berlari menuju gyuvin. Memapah sang pria yang masih setengah sadar itu menuju UKS.
Iya di papah, kalo di gendong Ricky ga kuat. Kan dia bot--- robot iya
Sedangkan dua orang gila ini masih asik Jambak jambakan, seraya menghina satu sama lain.
Ya tomboy lah, ya slay lah, ya jagoan lah, ya banci lah.
Gunwook gimana? Dia justru jadi team hore yang nyemangatin keduanya bareng hikaru
"AYOOKK YUQI LO KAN TOMBOY, NAH PAS BANGET TAERAE BANCI.
LO ANGGAP AJA GELUD SAMA CEWEK"
"GUNWOOK BANGSAT, AWAS LO ABIS INI"
"AMPUN TAERAE SAYANGGG"
KAMU SEDANG MEMBACA
15days - Gyurick
Teen FictionAnak kampung macam gyuvin emang bisa dapetin ricky? Tapi melalui 15 hari, gyuvin bakalan buktiin kalo dia lebih dari apa yang Ricky pikirin.