2.3

786 97 8
                                    

Gyuvin galau setengah mati cuma gegara liatin foto foto dia sama Ricky di galeri. Ini udah 1 bulan semenjak gyuvin milih nyerah.

Dia gamau maksa kalo emang Ricky ga suka. Dia sadar kok dia kampungan, dia gay, dia culun, dia jelek, dekil, miskin lagi. Gaada poin plusnya banget.

Gyuvin menghela nafas sedih, dadanya semakin sakit ketika lagu milik taeyeon-all about You mengalun lembut di kamar nya.

Sekali lagi dilihat foto foto itu, gyuvin tersenyum. Mungkin benar, dia gaakan bisa dapetin Ricky kaya yang orang lain bilang

"Gw.. emang sampah yang ga kebuang" gumamnya nya ga masuk akal

Dia beneran sedih, sedih banget. Dia ngerasa walaupun dia kurang, harusnya dia tetep pantas di cintain orang.

Setelah lagu milik Taeyeon, lagu lainnya mulai mengalun. Lagu ini ost dari moon lovers, i Will be back milik im sunhae. Gyuvin sedih lagi

Lebih sedih dari mikirin mas kunang kunang tadi, sekarang pikiran nya penuh sama matinya pangeran ke 10 di drama itu. Gyuvin trauma pas ngeliatnya, sedih banget gila

Tapi menurut dia sekarang lebih sedih kisah percintaan dia. Kalo mba Harsono masih ada beruntungnya, yaitu dicintain semua pangeran. Lah dia? Satu aja susah banget.

_____

Galau gyuvin galau, Ricky beda lagi.

Cowo itu tengah merayakan 'bebas' nya dia di sebuah club ternama. Ga tanggung tanggung, dia bayarin siapapun yang lagi ada di club itu.

Ricky tersenyum puas, perasaan senang ketika mengingat dia bebas sebulan ini. Ah 15 hari bersama gyuvin benar benar membosankan.

Ricky sempat hampir jatuh cinta? Namun segera ia tepis ketika mengingat hubungan mereka itu gay. Ricky bukan gay, dia punya bajiwa yuqi.

"Ajeee gileeeee seneng banget keliatan nya lu lepas dari manusia kampungan itu" ucap gunwook sedikit berteriak, soalnya music di club ini keras banget

Ricky senyum sinis, kepalanya ia senderkan ke jiwoong. Senderan persahabatan :) "seneng lah, gila aja mau di taro di mana muka gw kalo iya gw pacaran sama dia"

"Padahal di coba aja"

"Kaga mau anj gunwook gila Lo ya? Gw ga gay anjing!!"

"Padahal gay ga seburuk itu" ucap jiwoong tiba tiba

Ricky langsung menoleh, dan di dapati bibirnya dengan bibir jiwoong hampiiiiiiiiiiir bersentuhan. Sedikiiiiit lagi. Mau alcohol menyeruak dari mulut jiwoong, Ricky merasa ia ingin menyicipi itu??

'ah gila lo ric' pikirnya dan langsung menarik wajahnya menjauh dari jiwoong "ga buruknya?"

"Nanti Lo ngerasain sendiri"

"Gw gaakan jadi gay, dan ga akan pernah" ucapnya tajam, membuat jiwoong dan gunwook berpandangan.

Gunwook seperti berbicara tanpa suara sambil menatap jiwoong "sabar ya bang"

Lalu jiwoong menjawab dengan kekehan tanpa suara juga

Setelah cukup lama, ricky menyenderkan kepalanya ke bahu jiwoong lagi, dia setengah mabuk saat ini. Pipi nya ia usakkan ke dada bidang milik jiwoong "gw butuh cewek!"

"Gaada ye bangsat, Lo lagi mabok"

"Gw butuh cewek!!" Ucapnya lagi tanpa memperdulikan larangan gunwook

Jiwoong menghela nafas "ni boca kalo mabok suka mendadak ng*c*ng ye wook" katanya di angguki oleh gunwook dengan cepat

"Kasih aja apa bang?"

"Ya kasih, kalo ga kasih bakalan telanjang terus c*li disini. Tau sendiri Lo gimana gila nya di bocah kalo uda mabok" gunwook mengangguk lagi

Badan nya berdiri dengan cepat. lalu meluncur ke dance floor, Buat nyari cewe yang bisa Ricky pakai.

Gunwook menghela nafas, entah perasaan dia atau gimana. Setelah 15 hari itu selesai, ricky jadi sering banget ke club dan minta cewek. Padahal yuqi juga menurut gunwook mungkin bisa di pakai??

Setiap dia tanya, pasti Ricky bakal bilang "yuqi itu cewe gw. Harus gw jaga, gw gamau ngerusak dia. Kalo cewe di club kan emang udah blangsak" katanya

Lalu mata gunwook tertuju pada satu cewe yang tengah duduk seraya menonton pertunjukan s*ks bebas di depan nya. Gunwook mendekat perlahan "hey?"

Cewe dengan rambut hitam legam itu menoleh, mengangkat alisnya bingung

"L-lo... Ga gabung sama mereka?" Tanya gunwook dengan tololnya, membuat cewe itu melotot

"Dimana mana orang nanya nama dulu, bukan nanya gituan"

Denger ni cewe nyindir, dia langsung ngusap tengkuknya "sorry²grogi gw, Nama gw gunwook. Lo?"

"***"

"****?cantik namanya"

Cewe berparas cantik ini ketawa kecil begitu denger ucapan canggung gunwook "ada apa?, Gw ga gabung karena Gaada yang menarik"

"Nah, itu. Lo mau ga sama temen gw? Dia lagi mabok berat"

"Ganteng?"

"Duh" emang ya cewe tuh pasti ngutamain ganteng dulu, gunwook udah ga heran jadinya "ganteng, Lo mau ga? Nemenin tidur doang"

"Doang? U sure?"

"N-ngga sih"

Cewe itu ketawa lagi, menurutnya gunwook ini sangat lucu. Keliatan banget ga pernah ngobrol banyak sama cewe "yauda yuk ketemen mu"

"SERIUS?!!" Tanya nya excited, lalu dengan segera ia menuntun cewe itu buat kemeja Ricky jiwoong

Sesampainya disana, gunwook langsung duduk sok Sokan capek "nih temen gw yang kobam, dia kalo mabok emg berdiri jadi tolong ya ***?"

Pas ngeliat muka Ricky, si cewe ngejerit kaget "ganteng bet anjir, Lo udah booking kamar?"

"Tenang aja, club ini punya dia" ucap jiwoong halus, ngeliat wajah jiwoong ngebuat cewe itu salah focus lagi

"Kok ganteng² banget temen Lo Wook?"

"Gw juga gantenggg anjir???"

Tanpa dengerin perdebatan itu, jiwoong senyum lagi "tolong y cantik? Ricky lagi kumat..."

"Gampang itu mah" senyum merekah itu muncul dari bibir si cewek ini. Dengan segera ia mengalungkan tangan ricky ke lehernya "gw eksekusi dulu"

"Makasih ya


















Wonyoung"

15days - GyurickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang