2.0

883 120 11
                                    

"kok bisa ketemu yuqi?"

"YA MANA GW TAU!"

"kok sensi nya sama gw? Gw ada salah?"

Gyuvin merollingkan matanya malas, eplisdeh dedek nya dia tuh lagi linu banget dan ini bikin mulut dia males ngomong. Tapi Ricky dari tadi nanya mulu. sakit kah lah, bagian mana lah, kenapa lah, kok bisa lah

Dia emg cinta bgt sama Ricky, tapi ntar dulu. Dia Mager NGOMONG

"Gw tanya, kok bisa ketemu yuqi"

Gyuvin menghelakan nafas kesal "ora weruuu! Nyong ora weru. Wedok mu iku temu temu ngelabrak aku, aku mah meneng ae alias lagi mangan tok (gatau! Aku ga tau. Cewek mu itu tiba² ngelabrak aku padahal aku lagi diem aja, alias lagi makan)"

"Jangan ngomong Jawa gyuvin!"

"Ya suruh siapa ga bisa bahasa Jawa!! Intinya cewe Lo tuh gila"

"Yuqi bukan cewek saya lagi gyuvin"

"Oooh git- HAHHHH?!!! IYAKAKHHH BANGHHH?" Denger pekikan gyuvin ngebuat Ricky kaget bukan main.

Dia curiga kalo pagi tadi gyuvin sarapannya radio campur cd deh

"Lagian Lo kayaknya ngehindarin gw ya?"

Gyuvin melotot, kaget soalnya hari ini Ricky bawel banget. Biasanya kan dia cosplay jadi kulkas dua pintu "g-ga kok!"

"Halah?"

"Halah? Maksud mu opo Halah Halah"

Sebelum ngeladenin cerocosan gyuvin, Ricky lebih dulu deketin badan nya yang bikin dahi si Surai blonde itu menempel pada dahi gyuvin, gyuvin ngerasa bgt ini mah kalo hidung Ricky kayaknya udah nabrak kacamata bulatnya.

Plis plis, gyuvin belum siap mati. Ini kenapa Ricky ganteng bgt diliat dari Deket???? Saking saltingnya gyuvin, bola mata dia sampe nge dance ga tentu arah. Yang penting ga natap Ricky aja pokoknya.

Ngeliat itu Ricky justru terkekeh, tanpa mundurin kepalanya yang senantiasa hinggap di dahi gyuvin "katanya mau jadi dominan gw, kok di sosor gemetaran?"

"G-ga ya! Enak aja" mata gyuvin menyipit, ga terima diremehin kaya gitu. Jadi telunjuknya bergerak mendorong dahi Ricky agar menjauh "gw cuma belum siap! Lo nya sih ganteng banget"

"Harusnya dominan bisa siap di setiap godaan, apaan Lo begitu?  Mending gw aja deh yang dominan"

"Enak aj- eh? Apa? Berarti Lo mau pacaran sama gw?" Ricky menggeleng akan pertanyaan dari gyuvin

Entahlah, dia masih ragu.. emg dia sama gyuvin bakalan jadi pasangan yg cocok nantinya? Apa pandangan orang orang? Apalagi mereka di gender yang sama

Ricky bisa nutup semua mulut busuk itu pake uang, tapi gyuvin bisa apa?

"Berapa hari lagi Lo deketin gw?"

"Mang napahhh?"

"Damn. makanya jangan kebanyakan main sama minnie, gyuvin! Lo ketularan jametnya kan"

Gyuvin terkekeh pelan, dia emg banyak di ajarin bahasa gaul sama Minnie. Engga tau deh itu bahasa bener atau salah nya mah "4 hari lagi, di hari terakhir nanti... Gw minta jawabannya ya? Apapun itu gw terima kok"

"Kalo gw tolak?" Gyuvin tersenyum getir, sebelum menimpali senyuman itu dengan senyuman manis miliknya

"Itu hak Lo Ricky, gw gamau ingkar janji karna itu bukan sifat dominan. Dari awal kan gw kan udah minta 15 hari"

Ricky mengangguk kecil, sebelum kepalanya ia senderkan pada bahu gyuvin. Membuat sang empunya memekik girang, hampir pargoy kalo Ricky ga nabok duluan "diem dulu gyuvin!"

"W-waduh... Minimal aba aba ga si?"

"4 hari lagi ya" gumam Ricky tanpa ngebalas omongan lawannya "abis itu, Lo bakalan hilang?"

"kaya janji gw dulu. Kalo dalam 15 hari itu gagal, ya terpaksa gw harus hilang dari hadapan Lo"

Mengangguk lagi, sang Surai blonde memilih memejamkan matanya. Menikmati usapan yang diberikan sang dominan pada lengan kecilnya "Lo bakal pindah sekolah gitu?"

"Ya ga pindah sekolah jugaaaa Ricky cantiiiik" tawa menyebalkan itu muncul dari mulut gyuvin "gw tetep sekolah disini, kan beasiswa. Tapi sebagai gantinya, gw bakal berusaha keras buat ga muncul di depan Lo"

"Kenapa..." Mendengar lirihan kecil milik Ricky sontak membuat gyuvin cepat cepat menangkup wajahnya

"Lo kenapa? Kok keliatan sedih? Kan belum tentu juga Lo nolak gw? Bisa jadi Lo Nerima kan? Iya kan?"

"Gyuvin...."

"Iya kan? Masa gw gagal bikin Lo cinta? Lo aja udah ga kaya kulkas kalo di depan gw. Lo aja udah manja bgt kaya kucing kalo di dket gw, masa gw di tolak si?"

"Vin..."

"Oh?! Gw ga ganteng? Gw culun? Gw dekil ya? Makanya Lo gamau nerima gw.. gw bisa rubah penampilan Ricky, di bantu Lo"

"Vin..." Lirihan Ricky kian mengecil, ia benar benar tak tega melihat gyuvin saat ini

Apalagi laki laki itu sudah terduduk lemas dirumput taman sekolah seraya membenamkan Kepalanya dengan nyaman diatas paha milik Ricky.

"Kita sama-sama cowok vin"

"HALAH, PERDULI SETAN BANGSAT. EMANG SALAH KALO ADA DUA MANUSIA SALING MENCINTAI? CINTA ITU GA MANDANG APAPUN RICKY, CINTA ITU GA SALAH KAN?!"

"MEMANG GA SALAH GYUVIN! CINTA GA PERNAH SALAH, KITA YANG SALAH DISINI, SALING MENCINTAI PADAHAL TAU NORMA MANUSIA YANG SEHARUSNYA"

Setelah berteriak, Ricky ikut terduduk di tanah, memeluk gyuvin dengan erat seraya berkata "mari bertemu di kehidupan selanjutnya, dengan gender yang berbeda"

"Ricky... Itu artinya Lo cinta gw ga bertepuk sebelah tangan?" Bisik gyuvin parau, ia sudah menangis di himpitan bahu nyaman milik Ricky tadi

Sang primadona mengangguk, tersenyum kecil walau gyuvin tak melihat nya "ya gyuvin, i fall into every thing u give me. 4 hari lagi gw kasih keputusan yg Lo nantiin selama 15 hari ini"


Cekrek.

"Mampus Lo, gw viralin"

15days - GyurickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang