Adrenaline
(Lee Haechan x Kim Mingyu)
—
"Ohhh itu ya orangnya..."
"Sumpah ganteng banget guru baru nya."
"Crush baru nih, mana kayanya masih muda."
"Senyum nya itu loh, manis banget anjing."
"Kok bisa kulitnya eksotis begitu sih, dada nya bidang juga, bikin anget aja."Satu sekolah yang tengah mengadakan upacara benar-benar berbisik satu sama lain melihat pemandangan ada guru baru, muda, bertubuh besar dengan bisep yang tak kalah besar.
Kulit tan, senyuman nya sangat manis.
Haechan terus memandangi orang itu disaat teman-teman nya tak henti mengobrol mengkhayal jika guru baru itu suka pada mereka.
Mata itu tidak berhenti menatap indahnya ciptaan tuhan, kemeja nya terlihat ketat karena tubuh itu sangat besar.
Apa yang dibawah itu juga besar?
Haechan yang terdiam dengan pikiran kotor itu kemudian terpaku disaat dua pasang mata saling bertatapan.
Guru baru itu menatap nya.
Bukan hanya menatap, tapi pria itu tersenyum.
Jantung haechan berdebar dan alhasil mata itu melirik kearah yang lain, ia memalingkan wajah sementara mingyu masih menatap nya.
—
Upacara selesai dan jam pelajaran pun dimulai.
Jam matematika dimulai, semua nya berjalan dengan lancar dengan haechan yang tengah mengerjakan tugas yang diberikan, tapi semua itu terhenti disaat ada guru BK yang masuk dengan membawa guru baru itu untuk diperkenalkan.
"Permisi pak, boleh saya kenalin guru baru dulu sama anak-anak?" Izin guru BK yang kemudian mendapatkan persetujuan dari guru yang tengah mengajar.
"Silahkan, pak mingyu perkenalkan dirinya."
Mingyu pun melangkah ke depan, sebelum memulai memperkenalkan diri ia kembali tersenyum yang membuat haechan lagi-lagi bisa gila karena senyuman orang ini memang semanis itu.
"Salam kenal semua nya, perkenalkan saya Kim Mingyu, 25 tahun, saya pengganti guru olahraga yang sebelum nya.
Semoga kalian semua senang sama saya, kita disini belajar sama-sama." Ucap mingyu pada semuanya, suara nya saja sudah tampan.
"Ah iya, khusus di area sekolah, tolong jangan panggil saya kak atau mas ya, panggil aja pak mingyu kalau kita masih didalam lingkungan sekolah, kecuali kita ketemu dijalan atau gimana, kalian bisa panggil saya senyaman kalian." Tambahnya yang membuat semua orang dikelas terpukau.
"Oke pak, silahkan kita lanjut ke kelas berikutnya." Sahut guru BK yang kemudian membawa mingyu kembali keluar.
Haechan bisa gila, ini bukan percintaan alay yang teman-teman nya khayalkan, ia memiliki perasaan sungguhan pada orang itu.
Juga, haechan ingin perawan nya ini dipecahkan oleh kontol besar pak mingyu.
Ia belum melihatnya, tapi ia yakin bahwa benda itu pasti besar.
—
Hari yang ditunggu pun tiba-tiba, butuh waktu 3 hari untuk haechan akan diajari langsung oleh mingyu.
Jam pelajaran pertama pula!
Haechan siap untuk berenang bersama nya karena hari ini mereka tengah belajar tentang renang.
"Oke, sebelum kita berenang, lakukan pemanasan terlebih dahulu, silahkan ketua kelas memimpin ya.
Saya bakalan ke ruangan peralatan dulu ada yang mau saya ambil.