Permainan Ipar (TenJaeJohn)

5.6K 88 0
                                    

PERMAINAN IPAR

Ten x Jaehyun x Johnny

Sneaky, Threesome, Deeptroath, SXS,
Double Fuck.

Beberapa hari setelah acara pernikahan privat diluar kota tempat kelahiran jaehyun digelar.

Akhirnya hari ini taeyong membawa jaehyun ke rumah peninggalan orang tua nya yang cukup besar.

Taeyong sendiri yang meminta jaehyun untuk setelah menikah tinggal disini.

Karena selain ini rumah sedari taeyong kecil, juga karena 2 tahun terakhir taeyong hanya hidup berdua dengan adiknya disini.

Yaitu ten yang sekarang baru masuk SMA.

"Apa ten gapapa kalo aku ikut tinggal disini?" Tanya jaehyun pada taeyong sambil mengeluarkan beberapa koper dari dalam mobil.

Membuat otot dan bisep kerasnya keluar dari kaos yang ia kenakan.

"Gapapa lah, ten juga kayanya bakalan seneng kalo kamu tinggal disini." Sahut taeyong dan jaehyun tidak yakin ten akan senang begitu.

Tapi entahlah, mereka jarang berinteraksi.

Lalu tidak lama ten keluar dari dalam rumah.

"Udah datang juga akhirnya, aku daritadi nungguin soalnya mau pergi." Terlihat sangat cantik dengan pakaian nya, ten memberikan kunci pintu rumah pada taeyong.

"Mau kemana? Pergi sama siapa?" Tanya taeyong yang melihat ten rapi.

"Pergi kak, sama johnny, dia udah nungguin di supermarket didepan." Sahut ten lalu langsung meninggalkan pekarangan rumah dengan berjalan kaki.

Sebelumnya ten dan jaehyun sempat saling menatap satu sama lain, tapi tidak berlangsung lama.

"Taro di kamar semua ya sayang, biar aku masuk dulu buat bukain pintu nya, sekalian nanti langsung aku rapiin." Ucap taeyong yang masuk kedalam rumah terlebih dahulu.

Lalu jaehyun lanjut membawa koper-koper itu masuk kedalam rumah untuk menyusul taeyong di dalam sana.

Meskipun rumah peninggalan orang tua nya ini bisa dibilang rumah tua, tapi masih amat sangat terasa nyaman dengan kesan antik yang kental.

Jaehyun sangat merasa nyaman, tapi terasa sepi disaat yang bersamaan juga.

Sangking antiknya, kamar mandi hanya ada satu dan itu airnya berasal dari sumur dalam yang air nya tidak pernah kering, sepanjang hidup taeyong.

Jaehyun jalan-jalan sendiri didalam rumah setelah mandi karena sedari pagi tadi ia mengemudi, sementara taeyong tengah memasak makan malam setelah selesai merapikan kamar mereka.

Dari lantai dua, jaehyun melihat ten dan johnny masuk kedalam rumah dengan pelukan yang tidak terlepas dipinggang nya, dimana setelah pintu tertutup.

Tubuh ten yang lebih kecil dari pacarnya itu langsung dihimpit disana.

Apalagi jaehyun tahu umur ten dan johnny berbeda 5 tahunan.

"Masih ada kakak aku sama suaminya disini emmphh... Jangan aneh-aneh."

"Kenapa? Bukan nya kamu suka sensasi nya kalo kita ngewe terus diliat orang lain hmm? Semua tempat dirumah ini udah jadi saksi kontol aku masuk kedalam bool kamu sayang.

Aku udah akrab banget sama mereka juga, ngapain dipikirin."

Cup! Cup! Cup!

Tak menghiraukan ucapan ten, johnny terus menyosor dan kini ten tidak bisa menahan sifat bringas dari pacar bongsornya ini.

Dirrrty Oneshoot IdolWhere stories live. Discover now