cold hearted person (markmin)

9.7K 91 3
                                    

Aneh

Jaemin sama mark bisa dibilang deket, tapi ga deket juga, tapi entah kenapa kadang jaemin yang ngerasa kalo mereka tuh udah kaya orang pacaran, sampe dimana kadang temen-temen sekolah ngira mereka begitu.

Padahal enggak, nyet.

Entah mark nya gimana, tapi jaemin rasa pergerakan mark itu lama banget, tapi selalu butuh dia kalo ada apa-apa.

"Itu orang masih deketin lo?"

No wind, no rain, jaemin yang tengah asik mendengarkan musik tiba-tiba dihampiri mark dengan wajah yang seperti biasa, ekspresi yang serius.

"Apaan sih lo bikin gue kaget aja, maksud lo siapa? Jake?"

"Hmm"

"Masih lah, dia malahan baru aja kasih gue coklat sama snack. Dia baik banget sama gue."

"Hmm, terus?"

"Dia kayanya serius sih sama gue, sampe segini nya." Tambah jaemin sembari mengkhayal jika ia berpacaran dengan jake.
"Tapi dia ga nembak-nembak gue, mungkin belum kali ya."

"Hmm, lo ngarep?"

"Jake tadi juga kaya ngode gitu, katanya malam ini sibuk gak mumpung besok minggu, jadi dia bisa bebas mau jalan-jalan."

"Oh gitu, terus?"

"Gue juga ga sibuk sih malam ini, jadi kalo dia ngajakin gue jalan kayanya gue mau-mau aja."

"Gaboleh, soalnya malam ini gue mau nginep dirumah lo." Langsung, mark ingin menghalau acara itu dengan berucap ini tiba-tiba.

"Kok dadakan begini."

"Ya terserah gue dong gue kan temen lo. Nanti sore gue dateng."

"T-tapi kamar gue masih berantakan."

"Pulang sekolah langsung beresin aja."

"Ihhh, lo tuh orangnya emang suka dadakan begini, padahal gue kayanya mau diajak jake jalan deh."

"Lo lebih milih jake? Padahal sama gue lo udah kenal lama."

"Ya.... milih lo lah, tapi kan."

"Tapi apa?"

"Iya deh mark." Ucap jaemin menjadi tidak enak.

Tapi tiba-tiba mark mengeluarkan sesuatu dari saku nya.

"Nih emut."

Mark mengeluarkan permen kiss 3 biji.

"Dih, buat apaan permen ginian."

"Yaudah kalo gamau." Mark kembali mengambil permen itu lalu keluar kelas.

"Kalo ngasih orang tuh ya yang bagusan dikit lah, jake aja ngasih gue cokelat, lo cuma permen kiss tiga biji, buat apaan.." Gumam jaemin sembari menyalakan kembali lagu yang ia putar.

"Jaemin! Mark udah dateng tuh, bukain pintu nya."

"Jaemin?!! Kamu pake headset ya? Mark udah dateng jaemin. JAEMIN!!!"

"Iya mah, jaemin denger kok."

"Kalo denger tuh disahuti kalo mamah nya manggil, kebiasaan ya kalo dipanggil ga jawab."

"Iya-iyaaa mah, nanti ga diulangi lagi." Jaemin bergegas menuruni anak tangga dan menyambut mark masuk kedalam kamarnya.

Padahal ia tengah asik-asiknya chatan sama jake, tapi mark malah datang. Bagaimana nanti perasaan jake jika ia slow respon 3 menit? Jaemin orangnya sangat fast respon.

Dirrrty Oneshoot IdolWhere stories live. Discover now