2.

32 3 0
                                    

HappyReading
_____________________

"Liat sini" safa berbalik dan segera berpose ketika melihat sargio mengarahkan kamera handphone padanya.

"Cantik" puji gio dan sapa tersenyum mendengarnya, kini pria itu menggandeng safa masuk ke mall untuk menonton sesuai janji yang sudah di buat semalam.

Sambil berjalan bergandengan tangan gio juga memainkan handphonenya dia berniat memamerkan safa di instag nya. Sesekali matanya melihat kedepan memastikan tak ada yang menghalangi langkahnya.

Ketika selesai memposting foto safa kini gio memasukan handphonenya ke saku celana jins yang di kenakannya dan kembali fokus pada langkah kakinya juga safa yang mengekorinya.

"Mau popcorn" tawar gio ketika memasuki kawasan bioskop.

"Iya, caramel" jawab safa, dia sudah berniat duduk untuk menunggu saja ketika melihat bangku kosong di lorong, tapi tiba-tiba gio menariknya1 mendekat.

"Ikut gue aja fa, banyak yang liatin lo" gio malah kini melingkarkan tangannya di pinggang safa membawa gadis itu mengantri untuk membeli popcorn dan minumannya.

"Gapapa kok gue, udah biasa" dengus safa, meskipun begitu dia tetap menuruti kemauan gio.

"Jangan di biasain dong, kan sekarang ada gue" gio sedikit mendorong safa ketika di lihatnya antrian mulai menipis.

"Apa hubungannya sih" safa menepuk pelan lengan gio yang juga melingkar di dadanya menutupi belahan payudara safa.

"Engga" kini gio berdiri di samping safa, pria itu menyebutkan pesanannya, dia hanya meminta 1 popcorn dengan ukuran large dan colla dengan extra large, pria itu menyerahkan popcornnya pada safa dan kembali merangkul pinggang safa membawanya duduk di bangku tunggu.

Karena bangku yang tersisa hanya untuk satu orang dengan sengaja gio mendudukan dirinya disana lalu meraih pinggang safa, gio mengangkat safa agar duduk di pangkuannya tentu saja hal itu menjadi tontonan orang-orang tapi gio tak perduli, dia malah kembli memainkan handpone nya, begitupun dengan safa.

Sargio22

❤️💬1978 sukaSargio22 firsh date @safasabill

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
1978 suka
Sargio22 firsh date @safasabill

@ragaraga pantesan gercep balik.

@haikalgan111 jangan langsung ke hotel.

@aryana50 tuhan tuker posisi gue sama gio sekarang

@tamatama0 udah official nih? @Sargio22 @Safasabill

@Sargio22 gue bawa markas kalo udah lepas segel.

@kirana_kas bukannya baru di putusin @al_aldo kemaren, kok udah di pos sama @Sargio22 aja.

@al_aldo apaan nih @Safasabill

Mr.posessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang