Di rumah Bima...
"Bim!,bantuin gw angkat nih kursi napa?,berat nih." Nanda.
"Oi dugong!,lu galiat apa kaki gw lagi sakit?."Bima."Aelah...sakit dikit gak ngaruh ,buruan bantu gw."
"Sakit dikit matalu!!.gak liat apa gw jalan udah pakai tonggat?,sedang kan jalan aja susah apa lagi bantuin lo pasti gak bisa lah😬".
"Hehe...santai aja kalik gw cuman bercanda,jangan masukin ke ginjal ya ☺".
"Hah...udah ah gw mau tidur eneg juga gw lama-lama liat muka lo ".
"Heleh,gini gini gw cakep ya".
"Iya lo emang cakep ,tapi dimata orang gila".
"Berarti lo orang gilanya.kan lo tadi akui kegaNtengan gw."
"Eww enggak ya?"."Jadi siapa?".
"Akhh..banyak tanyalo!,gw motidur BYE!".
"Ehh...bim jawab dulu pertanyaan gw".
"Emoh gw !!".
"Tunben lu tidurnya cepet? biasanya juga begadang,kesambet apa lo?".
"Suka-suka gw dongk ngapain lo yang sewot!?."
Bima langsung melesat pergi naik ke kamarnya sesampai nya di kamar bima langssung merebahkan tubuh nya di kasur empuk milik nya.tiba-tiba ia teeringat sesuatu.
"Hmmm.....keknya ada yang terlupakan deh tapi apa ya?,........Anjeng!!,gw lupa kalau malam ini gw ada janji sama bang yogi!,aduhh.....gimana nih?,apa gw telfon aja ya ?,yaudah lah gw telfon aja".
Bima mengeluar kan ponsel nya lalu menelfon seseorang.
'Halo,bim lo dimana sih?,gw udah nungguin lo dari tadi njing'
"Eehhh...sory bang gw lupa bilangin nya sama lu."
'lo sibuk malm ini?.'
"Enggak sihh..."
'Trusss??,gw udah lama nungguin lo dari tadi ya bangsat😬'
"Bukan gitu bang.kaki gw lagi sakit nihhh"
'Alah gausah banyak alasan lo,gw saamaa yoza kerumah lo sekarang awass klo lo bohong,gw tengelemin lo ke sungai amazon.'
"Ok!,siapa takut."
Tutt...tutt..tutt..,lalu pangilan pun di akhiri oleh yogi secara sepihak.bima yg kesal pun langsung melempar ponsel nya ke ranjang lalu pergi ke bawah untuk menyambut kedatangan yogi dan yoza.
Taklama kemudian orang yg di tunggu-tunggu pun datang .TIN! TIN! TIN!
"woii anjeng santai napa?, ini udah malem lohh adek gw udah pada tidur tolol!."
"Tauk nih orang tolol banget." Yoza.
"Hehehe...maap kebiasaan☺".ucap yogisambil melepas kan helm nya dan turun dari motor nya.
" HA HE HA HE, Lagian kalian ngapain sih pake pergi ke rmah gw segala malam-malam gini?."
"Kita tuh datang kesini buat mastin lu beneran sakit apa enggak bim,dan ternyata lo baik baik aja tuhh." Ucap yoza dan di angguki oleh yogi.
"Baik-baik aja kata lo?!, lo ga liat apa kalau gw sekarang ini jalan pakai tongkat and lo galiat kaki gw di perban.
Buta lo ya."Setelam mengatakan itu secara otomatis yogi dan yoza refleks langsung ngeliat kaki yogi secara bersamaan lalu mereka nyengir sambil garuk-garuk kepala,udah kyk monyed aja😑
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?[BXB]
Teen FictionLangsung baca aja☺ perhatian : * BXB (yaoi/bl)!!!. yg homo pobic mending ga usah baca!! *MENGANDUNG KATA2 KASAR! **ADEGAN🔞