"Sayang tunggu aku!,jalan nya jangan cepat-cepat ntar jatoh loh."
"Bacot!,suka-suka gw lah,lagian lo lelet amat jadi orang."
Tiba-Tiba alex menggendong bima dan menghiraukan kata-kata jahanam yg keluar dari mulut bima.
"Sttt...diam dulu jangan banyak gerak nanti kamu jatuh loh."
"Kontol!,disini banyak orang anjing!."
"Saya tidak peduli,yang penting kamu aman bersama saya,dan saya tidak akan merasa khawatir lagi."
"BACOT LO!"
Akhirnya mereka sampai juga di tem jon.bima yg merasa senang pun langsung menyuruh alex untuk menurun kan nya,alex pun menurun kan bima secara perlahan tapi pasti.
Bima berlari menuju wahana permainan vafotit nya,alex yg merasa heran pun langsung bertanya pada sang empunya."Eeee...bima?,kamu yakin mau main ini?."
"Yakin lah gw kan pro main ini."
"Ya...tapi kan kaki kamu lagi sakit,kamu yakin mau main itu?,kamu yakin mau dance?".
"..... Iya juga ya,kok gw tolol sih,hahh....yaudah deh gw main yg lain aja deh😑."
Alex tertawa kecil karena melihat tingkah laku bima yg menurut nya itu lucu,ia lanjut mengikuti bima mencari permainan yang lain.
Tanpa di sadari kini hari mulai malam dan alex mengajak bima untuk pulang.
"Bima...sebaik nya kita segera pulang hari sudah mulai malam".
"Yahhh...padahal bim masih pengen main disini omm."
"Bimaa lain kali kita kesini lagi ya,ini udah malam loh besok kan kamu kan harus sekolah."
"Humm...kalau gitu bim gak sekolah,kan bim masih sakit huhuhu."
"Jangan gitu sayang,kamu masih kls x loh kalau kmu sering sering ga hadir nanti nilai kehadiran kamu ga ada trus kmu ga naik kelas gimana?."
"Huhh...yaudah deh ayok pulang,tapi sebelum itu bim mau beli sesuatu dulu."
"Ok,yaudah ayo pergi."
"Lets goo!."
"Haha. .. let's go."
Alex pun menuruti permintaan bima dan langsung saja pergi mengikuti kemana la pergi,ternyata bima hanya ingin membeli snack setelah di rasa cukup mereka pergi ke kasir untuk membayar apa yg di beli oleh bima.
Mereka pun memutuskan untuk langsung pulang,alex mengantar bima sampai kerumah nya sesampai nya disana ia menggendong bima lagi untuk membantu nya masuk ke dlm rumah.
"Kok rumah kamu sepi banget yang?".
"Gatau nih,biasanya kalau gw udah di depan pintu pasti ada yg bukain tapi kok sekarang sepi banget ya?.coba gw cek dulu."
Bima mencoba untuk membuka pintu nya yg benar saja pintunya terkunci,bima memencet bel rumah nya tapi gak ada yg jawab, akhirnya ia membuka ponsel nya ia melihat ada chat masuk dan panggilan tak terjawab sebanyak 10x.
Ternyata itu telefon dan chat dari nanda abang sepupu nya.bima membaca chat dari nanda yg isi nya :
Anak pungut💅
P
Bim!
Oiii!!!
P
P
P
P
PLu kemanasih?!,balas chat gw asuu
Hahh. ..yaudah deh kalo ga di balas, gw cman mau bilang kalo gw,emak,bapak,sama adek-adek lo pergi kerumah oma selama seminggu karena oma yg pengen kami nginep di rumah nya.jadi lo gpp kan kalau ginap dulu di rumah nya om alex soal nya kunci rumah lupa gw kasih ke lo buru-buru soal nyA,hehe...gpp kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY?[BXB]
Teen FictionLangsung baca aja☺ perhatian : * BXB (yaoi/bl)!!!. yg homo pobic mending ga usah baca!! *MENGANDUNG KATA2 KASAR! **ADEGAN🔞