CH10

484 25 0
                                    

DI SEKOLAH...

Pagi ini Joe datang ke sekolah dengan perasaan yang campur aduk,bahkan wajah nya terlihat lesu .ia masuk ke kelas dan langsung duduk di kursi nya tanpa menyapa kekasihnya yaitu yoza.

Yoza yang melihat Joe yang masuk dengan tatapan kosong pun langsung menghampiri Joe lalu bertanya atas apa yg terjadi padanya dan apa yang membuatnya menjadi lebih pendiam dari sebelum nya.

"Sayangg...kamu kenapa?,kok tiba-tiba diam kayak gini?,ada masalah apa?."

Joe menoleh kearah yoza lalu menggelengkan kepalanya.

"Gpp."

"Kamu beneran gapapa?,kalau ada apa-apa cerita yaa sayang jangan di pendam."

"Iya maaf ya sayang,aku lagi ga mau cerita dulu,maaf ya."

"Hmm..iya gapapa kok,nanti kalau kamu udah siap untuk cerita bilang aja ke aku ,Oky?"

"Iya sayangg."

"Oh iya bima mana?,kok blum Dateng?."

"A-oh i itu..bima sakit."

" Loh!,kok dia gak ngabarin aku ya?."

"Ga sempat mungkin ayy."

"Hmm...iya juga ya. kalo gitu aku pergi dulu yaa..."

"Kemana?."

"Ke kantin bentar."

"Mau ku temani?."

"Gapapa gausah,kayak nya kamu lagi ga enak badan...mukamu pucet tuh.ke UKS aja gih."

"A...oh...iya...kalau gitu aku ke UKS dulu ya,dadahh sayangg."

"Iya...babayy."

Joe berjalan meninggalkan yoza lalu menuju UKS, sesampainya di UKS ia merebahkan tubuhnya di atas kasur yg ada di ruangan tersebut.

"Hah....ngantuk, bisa-bisanya gw ga tidur,anjing! gw jadi keinget kejadian tadi malam JANCOK!."

 

YANG SEBENARNYA TERJADI TADI MALAM...

Malam itu Joe pulang dengan tergesa-gesa, sesampainya di rumah ia langsung berlari kedalam untuk menemui bima,setibanya di lorong jalan menuju kamar ayah nya
Joe mendengar suara dentuman yang lumayan keras dari arah kamar Daddy nya,ia takut akan terjadi sesuatu pada bima.

Joe berlari menuju kamar Alex, setibanya di sana ia mendengar suara teriakan dari bima.di saat itu Joe tidak langsung membuka pintu melain kan mengintip dari celah pintu yang terbuka sedikit.

Ia dikejutkan dengan pemandangan yang ada di depan nya saat ini.ia melihat ayah nya yang sedang melakukan hubungan seks dengan temannya sendiri.

Joe mematung lalu perlahan melangkah mundur lalu lari menjauh menuju kamarnya.saat itu pikiran nya campur aduk,ia tidak menyangka bahwa hal ini akan terjadi.

Ia tau bahwa ayah nya menyukai bima tapi....ia tidak menyangka kalau hal ini akan terjadi,Joe tau bima tidak semudah itu di sentuh apalagi sampai melakukan seks.

Joe merasa ada sesuatu yang janggal jika sama-sama mau tidak mungkin bima berteriak meminta tolong.

Pusing memikirkannya tanpa disadari Joe akhirnya tertidur setelah berkelahi dengan pikirannya sendiri,ia tidur pada jam 3 pagi.yang dimana kegiatan panas antara Alex dan bima baru saja berakhir.

  SEMENTARA DI LAIN TEMPAT (⁠⊙⁠_⁠◎⁠)

Bima terbangun dari tidur nya ia merasakan sekujur tubuhnya sakit,perlahan bima membuka matanya dan melihat sekelilingnya,matanya langsung tertuju pada sosok pria yang tidur dengan sebelah nya.seketika ia teringat pada kejadian tadi malam yang dimana ia bersetubuh dengan pria tersebut(ALEX).

WHY?[BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang