Bab 2

484 41 2
                                    

Sepulang sekolah, Leshinn berencana untuk melancarkan aksinya mendekati seorang murid baru yang katanya bernama Natta itu.

"Semoga berhasil, Shinn~" ujar Nathan mengedipkan matanya lalu kabur guna menghindari buku yang akan temennya lempar itu.

Leshinn mengela nafas kasar. Matanya menatap Natta yang sedang memasukkan buku-bukunya untuk beranjak pulang. Leshinn langsung menahan tangan itu saat akan beranjak pulang.

Natta menatap orang didepannya dengan seksama. Sedangkan Leshinn yang ditatap mendadak menjadi canggung dan bingung mau memulai dari mana.

"Mau pulang bareng?" Tanya Natta membuka pembicaraan.

Leshinn hanya mengangguk lalu mengikuti Natta. Sungguh dirinya tidak tahu kenapa jadi mendadak gugup saat mendekati seseorang seperti ini. Padahal dia biasanya juga lancar lancar saja menjadi saat menjadi buaya darat.

Tidak ada pembicaraan diantara mereka berdua selama berjalan kearah parkiran. Selesai mengambil motor, Leshinn akhirnya mengantarkan Natta kerumahnya tentu dengan Natta yang menjadi penunjuk jalan agar mereka tidak tersesat.

Natta turun dari motor Leshinn ketika merasa sudah sampai. Tak lupa lelaki itu mengucapkan terimakasih pada Leshinn karena sudah mengantar dirinya.

"Mau masuk dulu?" Tawar Natta menatap Leshinn sambil tersenyum.

"Lain kali. Gue minta nomor lu aja Nat. Biar enak" jawab Leshinn sambil menyodorkan sebuah handphone nya pada Natta.

Natta mengambil handphone itu lalu mengetik beberapa nomor dan mengembalikan handphone itu pada pemiliknya.

"Sekali lagi, makasih Leshinn"

Natta langsung masuk kerumahnya. Sedangkan Leshinn tersenyum menatap punggung itu yang menjauh lalu menghilang dari balik pintu.

Leshinn yang tersadar langsung menggelengkan kepalanya.

"Apa sih apa, jangan sampe gue demen beneran sama Natta"

Leshinn langsung menaiki motornya untuk pulang. Sedangkan Natta mengintip Leshinn yang berlalu dari balik jendela rumahnya lalu tersenyum kecil.

TBC

Gimana ceritanya? Maaf ya, masih baru belajar menulis di dunia Oren ini hehe.

7 Days (MileApo) (Lokal) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang