Sebentar lagi kelulusan sudah didepan mata. Leshinn sudah memberitahu Natta jika awalnya dirinya mendekati Natta karena taruhan yang diberi oleh Kendra. Leshinn ingin jujur agar Natta tidak salah paham lagi saat tahu nanti.
Awalnya Natta marah tapi untung nya dirinya sekarang mengerti dan percaya jika Leshinn mencintai dirinya bukan karena taruhan itu lagi. Apalagi ketika Leshinn terang-terangan mengajaknya menikah didepan orang tua Natta saat orang tuanya pulang kemarin.
Saat ini mereka sedang menikmati masa liburan setelah dilanda sibuknya mengerjakan tugas membuat waktu luang mereka untuk bermesraan jadi berkurang kemarin.
"Nat"
"Apa?" Jawab Natta sambil memainkan handphone di tangannya tanpa mau menoleh untuk menatap sang kekasih.
"Nat"
"Apa sih?"
Melihat Natta yang sibuk dengan handphonenya, Leshinn langsung punya ide untuk mengusik perhatian sang kekasih agar menatap dirinya.
Leshinn langsung masuk kedalam baju Natta sambil memainkan kedua puting berwarna cokelat itu. Tak lupa di hisapnya puting itu membuat fokus Natta menjadi buyar.
"Eunghh Leshinn stop!" Ujar Natta sambil menatap sang kekasih yang berada didalam bajunya.
Leshinn akhirnya berhenti lalu keluar dari baju sang kekasih dan menatap wajah manis yang selalu membuatnya tenang.
"Nat, Kawin yuk"
Natta langsung menjitak kepala sang kekasih.
"Gamau. Lu mah ngajak kawin gak ada romantis romantis nya"
"Biarin si. Biar beda dari yang lain"
"Gue tuh maunya dilamar di tempat yang Romantis ala ala wattpad gitu"
Leshinn langsung mendatarkan tatapan nya lalu beranjak bangun tapi langsung ditahan oleh Natta. Natta hanya terkekeh melihat Leshinn yang kesal. Sekarang Natta punya hobi baru yaitu untuk menggoda sang Kekasih saat mereka berduaan seperti sekarang.
"Bercanda. Tapi kalau ortu gue gak setuju gimana?" Natta tertunduk takut memikirkan persetujuan dari orang tuanya.
Leshinn langsung menangkup wajah yang tertunduk itu lalu menatap nya dengan senyuman.
"Kita bicara sama-sama ya sama orang tua kita"
Natta mengangguk setuju lalu memeluk tubuh sang Dominan.
"Utututu manjanya ayangku" Leshinn tertawa ketika melihat Natta yang memeluk tubuhnya dengan erat.
Sedangkan Natta langsung pura-pura melanjutkan tidurnya sambil memeluk erat tubuh itu seolah takut jika ada yang mengambil Leshinn darinya.
END
Maaf ya kalau endingnya aneh kayak yang nulis.
Honestly saya sendiri bingung mikir gimana endingnya.
Soalnya ini tuh ditulis dari pengalaman pribadi.Makasih buat kalian yang membaca cerita ini sampai akhir.
See u another story of MileApo fanfiction.
-Leshinn De'Javier
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days (MileApo) (Lokal) (End)
Short StoryBercerita tentang seorang Leshinn si Playboy yang mendapat challenge dari temannya untuk mendekati seseorang yang baru saja pindah dari sekolahnya. (Mile phakphum as Leshinn De'Javier) (Apo Nattawin as Nattawin Stylvesah Vill) (BXB! if you homophobi...