Bab 5

417 39 0
                                    

Leshinn benar-benar menjauh dari Natta. Apalagi ketika mereka secara tidak sengaja berpapasan, Leshinn langsung saja membuang muka lalu menjauh meninggalkan Natta. Tak lupa Leshinn memberi uang pada Kendra sesuai perjanjian mereka, tanda jika taruhan mereka berakhir sebelum waktunya.

Jonathan yang menyadari hubungan keduanya yang rumit berniat untuk membantu Natta berbaikan dengan Leshinn. Meski ujung-ujungnya dirinya yang terkena semprot umpatan dari lelaki itu.

Natta sendiri selalu ingin meluruskan sesuatu pada Leshinn tapi Leshinn malah semakin menjauhi dirinya ketika Natta berniat untuk sekedar berbicara dengannya. Membuat Natta semakin merasa bersalah.

"Ini semua gara-gara lu sialan!" Teriak Natta lalu melayangkan pukulan pada mantan kekasihnya.

Ya, mantan kekasih yang mengaku sebagai pacarnya saat dirinya bersama Leshinn kemarin malam.

Natta benar-benar kesal melihat mantan kekasihnya yang selalu mengaku sebagai pacarnya saat Natta punya teman baru, padahal hubungan mereka sudah lama berakhir. Parahnya lagi, Wira berselingkuh dengan sahabat Natta sendiri. Meski sang sahabat sudah meminta maaf padanya, tetap saja Natta tidak mau bertemu keduanya termasuk bertemu Wira. Tapi mantan kekasihnya malah selalu menganggu nya.

"Berhenti ganggu hidup gue, kita udah putus!" Jelas Natta sambil menekankan kata putus.

"Lu yang mau putus Nat, bukan gue" ujar Wira.

"Dan gue juga bakal tetep jadi orang bego kalau seandainya gue gak ngajak lu putus"

Andai Natta gak mergokin Wira yang selingkuh malam itu, mungkin dirinya pasti tetap seperti orang bodoh yang tidak tau jika sang kekasih ternyata berselingkuh sejak lama.

'Ikut gue sekarang!"

Wira langsung menahan tangan Natta. Dirinya menarik tangan Natta tanpa memperdulikan rengekan dari Natta.

Saat akan memasukkan Natta ke mobilnya, Sebuah pukulan langsung melayang ke wajah mulus Wira. Dia menatap tak suka pada oknum yang memukul wajahnya. Sedangkan Natta terkejut melihat siapa yang datang.

"Lepasin tangan lu dari pacar gue"

TBC

Yeyy
Saya suka gantungin orang

Jangan lupa Vote dan Comments nya. Maaf konfliknya gak jelas soalnya ga pinter bikin konflik.

7 Days (MileApo) (Lokal) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang