Satu hal yang belum Leshinn tahu dari Natta, ternyata Natta punya pacar. Pantes dirinya ditolak malam itu. Padahal udah niat dari jauh jauh hari sejak mereka kenalan kemarin.
Leshinn langsung menjauhi Natta ketika melihat seorang lelaki yang mengaku pacar Natta saat mereka makan malam itu.
"Kenapa lu?" Tanya Nathan saat tau sang sahabat tidak seperti biasanya.
Soalnya biasanya tuh bawaannya kalau sama Leshinn pasti ribut. Sedangkan sekarang Leshinn malah mendadak kalem, kan Kendra jadi ngeri liat Leshinn yang jadi pendiam dan kalem gini.
"Gimana sama Natta?" Lanjut Nathan membuat oknum yang ditanya hanya menatap dirinya malas.
"Udah ah jangan bahas Natta Natta terus. Lu kalau suka Natta ya deketin sendiri. Jangan suruh gua" jawab Leshinn menatap sahabatnya dengan malas.
"Dih kok ngamuk? Ditolak Natta ya mas?" Tanya Nathan santai.
Sontak Leshinn langsung melempar buku kearah Nathan tapi meleset dan malah terkena Natta yang baru saja akan masuk kelas.
Leshinn menatap Natta yang terkena bukunya. Dirinya langsung menghampiri Natta lalu mengambil buku yang terjatuh didepan kaki itu. Sedangkan Natta mendadak canggung. Dirinya menatap Leshinn yang mengambil bukunya tapi Leshinn langsung membuang muka tanpa mau menatapnya membuat Natta menjadi bersalah.
Saat jam istirahat, Natta melirik Leshinn yang tertidur dikelas. Dirinya mendekati lelaki itu untuk berbaikan sekaligus meminta maaf dengan alasan mengajaknya kekantin.
"Leshinn, ayo ke kantin"
Leshinn menatap malas ketika tahu siapa yang mengajaknya ke kantin. Dirinya langsung merebahkan kepalanya lagi ke meja untuk melanjutkan tidurnya. Sekalian biar Leshinn bisa Move on dari Natta.
"Gue kenyang Nat. Sana ke kantin sendiri"
"Leshi-"
Leshinn langsung berdiri dari kursinya lalu beranjak pergi meninggalkan Natta yang menatapnya dengan tatapan rasa bersalah.
Leshinn sendiri tidak mengerti kenapa dirinya menjadi begini. Toh, biasanya Leshinn langsung mendekati orang lain saat ada yang menolaknya. Tapi saat bersama Natta rasanya berbeda.
Leshinn sendiri merutuki si Jonathan yang mengajaknya taruhan menggunakan Natta tapi dirinya malah terpesona dengan lelaki yang jadi taruhannya.
"Brengsek!"
TBC
Jangan lupa Vote dan Comments nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days (MileApo) (Lokal) (End)
Short StoryBercerita tentang seorang Leshinn si Playboy yang mendapat challenge dari temannya untuk mendekati seseorang yang baru saja pindah dari sekolahnya. (Mile phakphum as Leshinn De'Javier) (Apo Nattawin as Nattawin Stylvesah Vill) (BXB! if you homophobi...