O.8 | Keras Kepala

165 41 17
                                    

Minggu, 03 Oktober 2027 ━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu, 03 Oktober 2027 ━━━━

"Gue denger kemarin lo pingsan di ruang fotografi, ya?" tanya Soobin sembari menyiapkan sarapan.

"Iya. Pasti Kai yang ngasih tau, 'kan?" Soobin mengangguk, mengiyakan pertanyaan Beomgyu.

"Gue udah bilang, jangan terlalu buru-buru buat nyelametin mereka. Kesehatan sama keselamatan lo yang paling penting," omel Soobin.

"Jangan keluyuran, lo harus istirahat dulu. Dan jangan coba-coba buat balik ke masa lalu. Setelah bunda meninggal, cuma lo yang gue punya. Gue berangkat dulu," ucap Soobin memberikan sepiring nasi goreng lalu pergi menemui teman-temannya untuk mengerjakan tugas kelompok.

Selesai menghabiskan sarapan, Beomgyu yang merasa bosan memutuskan untuk masuk ke kamar Jena. Berjalan memperhatikan sekeliling. Beomgyu benar-benar merindukan sosok bundanya itu, bahkan Beomgyu juga rindu dengan omelan Jena. Hingga tanpa sadar, Beomgyu terlelap tidur di kamar Jena.

"Aman, Kak. Beomgyu sekarang lagi tidur di kamar tante Jena."

Satu jam berlalu, Beomgyu terbangun dari tidurnya karena mendengar suara televisi dari arah ruang tamu. Saat keluar dari kamar Jena, ia mendapati Taehyun dan Kai berada di ruang tamu.

"Lo berdua ngapain di sini?" tanya Beomgyu terkejut.

"Kita berdua numpang nonton televisi di rumah lo," jawab Taehyun.

"Eh, Gyu, lo kenapa tidur di kamar tante Jena? Kamar lo kenapa?" tanya Kai.

"Gue lagi kangen sama bunda," jawab Beomgyu dari arah dapur.

Mendengar hal itu, Taehyun dan Kai seketika diam saling memandang.

"Lo berdua, ke sini!" panggil Beomgyu.

Kedatangan Kai dan Taehyun ke kamar Beomgyu langsung disambut oleh Beomgyu yang sedang duduk dilantai sembari menyalakan lilin serta memegang polaroid Jena.

Kedua sahabat Beomgyu itu sontak melotot. Mereka tau apa yang akan dilakukan oleh Beomgyu, karena mereka telah mendengar semuanya dari Soobin. Kai dengan cepat merampas polaroid Jena dan mematikan lilin yang menyala. Mereka tak akan membiarkan Beomgyu kembali ke masa lalu sesuai dengan permintaan Soobin.

"Kenapa lo matiin?!" bentak Beomgyu.

"Lo gak bisa nunggu besok? Kak Soobin sama kita berdua khawatir sama kondisi lo," ungkap Taehyun.

Beomgyu perlahan menunduk, "Please. Kali ini aja, biarin gue balik ke masa lalu."

"Tapi──."

"Kalo lo berdua khawatir banget sama gue, ayo ikut gue ke masa lalu!" ucap Beomgyu, tiba-tiba bersemangat.

"Gimana caranya?" tanya Kai.

"Waktu itu kak Soobin gak bisa ikut ke masa lalu karena cuma ngeliatin gue aja. Mungkin kalo kita bakar sama-sama, kalian berdua bisa ikut ke masa lalu."

[✓] Camera | BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang