Seungmin datang ke lokasi lomba sendirian. Minho sedang dalam perjalanan pulang dari acara keluarga dan bilang akan sedikit terlambat. Tidak apa-apa Seungmin berdiri seorang diri karena jika dia menemui Hyunjin di belakang panggung, Hyunjin pasti tidak akan senang.
"Hai Seungmin."
"Karina?"
"Giliran mereka sebentar lagi ya," ucap Karina sambil menarik kardigan rajutnya menutupi bagian dada. Malam ini memang lebih dingin dari biasanya.
"Iya, katanya mereka membawakan lagu Day6?"
"Sunwoo juga bilang begitu. Kalau tidak salah Time of our life."
"Wah~"
"Ngomong-ngomong apa itu benar? Kamu pacaran dengan kakak tingkat itu?"
"Sepertinya gosip itu sudah menyebar kemana-mana ya..."
"Tidak apa-apa kalau tidak mau dijawab, aku hanya tidak habis pikir."
"Semua terjadi begitu saja. Bersama kak Minho aku bisa mendapat apa yang tidak bisa kudapat sebelumnya dari Hyunjin. Hyunjin memang baik tapi dia cuek seolah tidak mencintaiku. Rasanya seperti berjalan di es tipis. Aku sangat takut jika suatu saat Hyunjin akan meninggalkanku."
"Topiknya malah jadi berat begini ya."
"Kamu yang mulai duluan."
Karina pun terkekeh hingga tiba-tiba handphone Seungmin berdering. Dengan cepat Seungmin menerima panggilan dari Minho itu.
"Halo kak?"
"Seungmin maaf, sepertinya aku tidak bisa menemanimu menonton penampilan Hyunjin."
"Kenapa kak? Apa terjadi sesuatu?"
"Di sini macet dan akan memakan banyak waktu untuk sampai di tempat lomba."
"Astaga... Ya sudah tidak apa-apa. Sudah ada yang menemaniku kok."
"Benarkah? Siapa orangnya?"
"Namanya Karina, salah satu temanku."
"Baguslah kalau begitu. Nikmati acaranya ya."
"Kakak juga hati-hati di sana."
"Akan kukabari jika sudah sampai di apartemen. Aku mencintaimu."
"Aku juga cinta kakak."
Panggilan pun berakhir dan Seungmin terlihat sumringah karenanya. Sekarang Karina paham apa maksud ucapan Seungmin. Andai saja Hyunjin bisa bersikap lebih hangat dan romantis, Seungmin pasti tidak akan tertarik pada pria lain.
Giliran Ribellion naik ke atas panggung. Banyak penonton bersorak karena yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil juga. Mereka kini sedang sibuk mempersiapkan instrumental, melakukan check sound dan Yeonjun bertugas menyapa penonton.
"Gila, kenapa fans mereka makin banyak saja?" celetuk Karina membuat Seungmin ikut melihat kerumuman di depan sana.
"Kebanyakan dari mereka gadis-gadis SMA, bahkan ada yang datang memakai seragam sekolah..."
"Seungmin, kamu sadar tidak kenapa Hanbin malah memainkan gitar listrik? Bukankah Time of Our Life memakai keyboard?"
"Ah benar juga. Apa jangan-jangan mereka ganti lagu??"
Tak lama setelah Yeonjun menyapa penonton dan juri, tiba-tiba saja alunan bass dari Hyunjin terdengar begitu keras bersamaan dengan dentuman drum dari Jeno. Yeonjun pun membuka nyanyian itu langsung dengan teriakan nada tinggi yang membuat bulu kuduk merinding.
"I-ini kan lagu FT Island yang berjudul Pray??" Karina sampai menutup mulutnya saking tidak percaya.
"Pray?? Itu kan lagu dengan aliran rock??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry on Top || 2minjin
FanfictionSemua ini tentang mereka bertiga. 12-8-2023 s/d ?? (ongoing) © 2023 by hwangsoul