Caravan di pinggir danau... Entah kenapa suasananya begitu damai di lokasi camping tersebut. Ketiga pemuda itu sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk persiapan camping. Minho mengeluarkan bahan makanan dari dalam mobil, Hyunjin menata bagian dalam caravan dan Seungmin asik memotret pemandangan sekitar. Dialah si birthday boy, pencetus ide camping di caravan.
"Kamu kelihatannya senang sekali?"
"Tentu saja kak. Bisa merayakan ulang tahun bersama kedua pacarku sesuai apa yang aku mau adalah suatu pencapaian di bulan ini."
"Mungkin maksudnya kamu ingin menghabiskan waktu bersama Hyunjin dan tiba-tiba saja aku datang di kehidupanmu."
"Kak Minho memang tidak terduga tapi tetap saja aku tidak menyesalinya." Seungmin tersenyum lebar membuat Minho ikut tersenyum.
Seungmin lalu berlari kecil masuk ke caravan. Langsung saja ia peluk Hyunjin yang sedang sibuk merapikan tempat tidur.
"Kenapa kamu sibuk sekali?" tanya Seungmin sambil memiringkan kepalanya agar bisa melihat wajah tampan Hyunjin.
"Tentu saja, kita akan tidur di sini jadi harus ditata rapi."
"Apa disini muat untuk 3 orang?"
"Entahlah. Tapi kalau tidak muat aku bisa tidur di sebelah sana," kata Hyunjin sambil menunjuk ke bagian tengah caravan yang berisi tempat tidur untuk satu orang.
"Huft, tapi aku maunya tidur bertiga."
"Baiklah, akan aku usahakan."
Seungmin membenamkan wajahnya dengan gemas ke punggung Hyunjin karena tumben sekali pacarnya itu jadi penurut. Entah apa dia sengaja begitu karena sekarang ulang tahun Seungmin atau apa yang jelas Seungmin sangat senang.
Tak terasa langit sudah gelap dan ketiga pemuda itu duduk di kursi lipat depan caravan untuk makan malam. Minho memanggang banyak daging dan tentu saja matang dengan sempurna. Tidak salah Hyunjin menyerahkan urusan makanan pada Minho.
"Aku ingin tinggal di sini selamanya. Tempat ini seperti surga," ucap Seungmin sambil memandang langit penuh bintang.
"Kamu benar juga," sahut Minho yang ikut melihat ke atas.
"Baiklah karena makan malamnya sudah selesai, sekarang kita lanjut ke acara tiup lilin."
Seungmin dan Minho memperhatikan Hyunjin yang sibuk sendiri meletakkan kue tart ke atas meja. Ia juga menyalakan lilin lalu menancapkannya pada kue dengan krim putih dan banyak hiasan buah stroberi.
"Nah, silahkan tiup lilinnya."
"Apa kalian tidak akan menyanyikan lagu ulang tahun untukku?"
Minho dan Hyunjin saling lirik dan tak lama kemudian Minho berinisiatif untuk bernyanyi lebih dulu.
"Happy birthday Seungmin~ happy birthday Seungmin~ happy birthday happy birthday~ happy birthday my love~"
"Happy birthday Seungmin~" sambung Hyunjin yang hanya ikut menyanyi di bagian akhir dan tidak selaras dengan Minho.
"Pftt apa-apaan itu kalian tidak kompak!" Seungmin pun kembali fokus pada kuenya lalu memejamkan mata untuk berdoa sebelum meniup lilin.
"Seungmin punya agama?" bisik Minho pada Hyunjin.
"Punya tapi aku tidak yakin," jawab Hyunjin ikut berbisik membuat Seungmin harus menahan emosinya.
Kedua laki-laki itu tak lupa menyiapkan kamera untuk mengabadikan momen tersebut. Mereka dengan telaten mengambil gambar mulai dari Seungmin meniup lilin sampai memotong kue dan mencicipi kuenya. Tak lupa mereka berfoto bertiga sekaligus menjadi foto pertama yang Seungmin punya bersama kedua pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry on Top || 2minjin
FanfictionSemua ini tentang mereka bertiga. 12-8-2023 s/d ?? (ongoing) © 2023 by hwangsoul