Part 1

2.3K 136 0
                                    

Lalisa manoban baru saja pindah ke Korea dan masuk Korea university , gadis keturunan thailand Korea tersebut baru saja pindah ke Korea di karenakan sang nenek sangat merindukan cucu pertamanya dan mengajak lisa tinggal bersama di Korea.
Lisa baru saja menginjakan kaki di kamar baru nya di rumah sang nenek . Sejam yang lalu lisa baru sampai di Korea dijemput oleh supir sang nenek dan sampai di rumah, sang nenek sudah menunggu nya dengan wajah yang bahagia karna melihat cucu pertama nya yang sudah lama tidak kembali ke Korea. Lalisa melangkah kan kaki menuju tepi tempat tidur mendudukan dirinya di sana, mengingat kembali percakapan bersama paman nya sebelum kembali ke Korea.
"apa kau yakin kembali ke Korea lisa?"
"Aku sudah yakin paman, aku kembali kesana karna permintaan nenek ku"
"Walau pun kau harus bertemu ibu mu lagi disana, masih ada sisa waktu lisa jika kau masih ragu"
"Aku kembali kesana karna nenek paman, bukan untuk bertemu dia "
"Baiklah jika itu keputusanmu, kau bisa menghubungi ku  jika ingin kembali lagi ke thailand. Ingat lisa kau masih punya aku dan bibi mu disini jangan pernah merasa sendiri" Sang paman melangkah ke arah lisa dan memeluknya
" Terima kasih paman" Ucap lalisa

"Ingat lisa kau disini karna nenek bukan untuk bertemu ibu mu" Ucap lisa sambil memajamkan mata nya dan menghela nafas panjang.

Kali Kedua ( G!P) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang