Part 10

953 97 3
                                    


Lisa kini sedang berada di rumah Irene ia menepati janji nya akan menemani Irene ke acara teman nya . Lisa tidak tau kalau mereka akan kerumah Jennie , karna sampai sekarang Irene tidak memberi tau Lisa bahwa acara yang Irene maksud adalah acara di rumah Jennie .

Suara langkah kaki terdengar di telinga Lisa , ia menatap kearah sumber suara dimana Irene lah yang sedang turun dari tangga menuju kearah Lisa .

Suara langkah kaki terdengar di telinga Lisa , ia menatap kearah sumber suara dimana Irene lah yang sedang turun dari tangga menuju kearah Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Irene sangat cantik dengan balutan Dress yang di gunakan nya , Bahkan Lisa tidak melepas pandangan nya dari Irene sejak tadi .

'' Lisa maaf membuat mu menunggu '' ujar Irene

'' tidak masalah , apakah kita akan pergi sekarang ?'' ucap Lisa sambil mengulurkan tangan nya ke Irene

Irene di buat tersenyum dengan Lisa yang mengulurkan tangan unduk Irene gandeng '' iya kita akan pergi sekarang '' ucap Irene dengan senyum lebar di wajah nya .

***

Kini Irene sedang duduk di samping Lisa yang sedang mengemudikan mobil nya ke tempat acara yang Irene katakan .

'' Lisa maaf baru memberi tahu mu sekarang , sebenarnya kita akan kerumah Jennie '' ucap Irene

Lisa menoleh sebentar ke arah Irene iya hanya diam menanggapi perkataan Irene barusan , jujur saja Lisa sedikit tidak nyaman
mendengar acara nya ternyata di
rumah Jennie .

Irene sedikit takut melihat respon Lisa yang hanya diam . '' Lisa , kalau kau tidak mau pergi kita batalkan saja '' ucap Irene

'' Kita sudah setengah jalan Irene , kita akan tetap kesana '' jawab Lisa

'' maaf kan aku baru memberitahu mu sekarang ''

'' sebenarnya aku tidak masalah kita pergi kesana , aku hanya takut membuat kekacau di sana apalagi jika ada Hanbin ''
'' kau tau kan hanbin tidak menyukai ku apalagi aku datang ke acara Pacar nya '' ucap lisa panjang lebar , perkataan Lisa membuat Irene heran Lisa tidak pernah berbicara sepanjang barusan sejak mereka kenal satu sama lain .

'' tenang saja Lisa yang ku tahu hanbin tidak pernah datang ke acara keluarga jennie , kalau pun dia ada aku yang akan mengahadapi nya '' jawab Irene

'' ini yang ku takut kan Irene , aku tidak mau membuat mu bertengkar dengan Jennie ''

'' betengkar seperti apa yang kau maksud Lisa'' tanya Irene

'' Bertengkar karna kau membela ku di depan hanbin , aku tidak mau kau seperti Rose '' ucap Lisa sambil menatap Irene , ia memeberhenti kan mobil nya tepat di depan rumah yang sangat besar .
mereka berdua telah sampai di rumah jennie tanpa mereka sadari .

'' kita sudah sampai nona sesuai dengan alamat yang kau bilang '' ujar lisa Lisa

'' Lisa ... belum sempat irene menyelesaikan ucapan nya Lisa memotong nya

'' Turun lah Irene , ingat jangan membela ku jika ada hanbin di dalam aku hanya tidak ingin membuat pertemanan mu dengan Jennie rusak '' ujar Lisa sebelum keluar dari mobil nya .

Kali Kedua ( G!P) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang