"Lisa ..."
Tak menghiraukan panggilan tersebut lisa langsung berlari ke atas menuju kamar nya.Ingin melangkah mengejar lisa wanita tersebut berhenti mendengar suara ibu nya
" Berhenti tiffany, jangan memaksa lisa untuk bertemu dengan mu"
" Kenapa eomma tidak bilang kepada ku lisa ada disini"
" Kenapa aku harus bilang kepada mu" Ucap sang ibu
" Lisa anak ku eomma, aku berhak tahu jika dia disini" Tegas tiffany
" Kau lihat sendiri kan lisa saja tidak mau bertemu dengan mu,.. Cukup nak jangan memaksa lisa untuk bertemu dengan mu atau pun memaafkan mu, aku tak mau dia merasa tak nyaman disini" Dengan nada lirih sang ibu memohon kepada tiffany untuk tidak memaksa ego nya bertemu dengan sang cucu.Hening, keadaan di ruang keluarga saat ini. Lia menatap heran kepada dua wanita dewasa di ruangan ini , mendengar mommy dan nenek nya berbicara dengan nada kemarahan.
"Pulanglah bawa lia bersama mu " Ucap sang ibu
" Tapi eomma aku hanya ingin bertemu anak ku "
" Eomma mohon tiffany kau pulang, dan jika kau ingin mengunjungi ku kabari aku terlebih dahulu "
" Karna lisa mulai sekarang akan tinggal bersama ku, aku tak mau karna ini dia memutuskan untuk kembali ke thailand. Cukup 10 tahun kau menbuat ku berjauhan dengan cucu ku" Ucap tegas sang ibu, nenek dari lisa ini tidak mau lagi berjauhan dengan lisa karna membujuk lisa untuk tinggal bersama nya bukan lah hal yang mudah , cukup selama ini dia merasa bersalah membiarkan lisa tinggal bersama paman nya.Tiffany mendekat ke arah ibunya, menatap sebentar wajah sang ibu sebelum menarik pelan tangan LIA untuk kembali keluar rumah . Bahkan belum lama dia sampai di rumah ibu nya, tiffany sudah di usir keluar.
Lisa adalah anak tiffany dari mantan suami nyA nickhun, mereka bercerai ketika lisa berusia 9 tahun tepat sehari sebelum ulang tahun lisa. Saat mereka resmi bercerai Hak asuh jatuh ke tangan nickhun bahkan tiffany tak sekali pun memperjuangkan hak asuh lisa. Nickhun membawa lisa pulang ke thailand, dua tahun tinggal di thailand nickhun mengalami kecelakaan dan meninggal .
Pada saat bersamaan lisa mendengar kabar bahwa sang ibu tiffany sudah menikah lagi dimana yang seharus nya dia kembali ke Korea untuk tinggal bersama ibu nya, merasa kecewa dan marah karna tiffany sudah menikah lagi tanpa memberi tau nya lisa mengurungkan niatnya untuk kembali ke Korea, dan memilih untuk tinggal bersama keluarga paman nya di thailand.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua ( G!P)
Teen FictionLisa memutuskan untuk kembali ke Korea karna sang nenek merindukan cucu kesayangan nya Lalisa hwang manoban . Hidup bersama sang paman di thailand karna sang ibu sudah memiliki keluarga baru membuat lalisa menjadi pribadi yang pendiam dan dingin.