Part 8

927 93 4
                                    

Lisa mematikan handphone nya , nenek nya baru saja mengirim pesan kepada Lisa, agar Lisa cepat pulang karna ada sesuatu yang ingin neneknya becirakan.
ia kembali menatap Irene yang sedang di duduk di depan nya. Dia sedang bersama Irene sekarang duduk berdua di dalam cafe yang tidak jauh dari kampus mereka.

Irene terlalu sibuk dengan makanan yang di pesan nya dan Tanpa Irene tau Lisa terus saja memerhatikan nya, bahkan Lisa tersenyum kecil melihat lahap nya Irene makan .
Merasa terus di perhatikan Irene memberhentikan makan nya dan balas menatap Lisa dengan tatapan bertanya, apa ada yang salah dengan wajah nya?.

"Kenapa kau menatap ku Lisa?" Tanya Irene

" Apa aku tidak boleh menatap mu ? "

" Bukan begitu maksud ku Lisa, apakah ada yang aneh dengan wajah ku? "

" Wajah mu tidak aneh, hanya saja wajah mu terlihat lucu saat makan "ucap Lisa , Irene hanya menahan senyum malu saat mendengar perkataan Lisa , apakah Lisa baru saja bilang bahwa dia lucu.
Irene mencoba menyadarkan dirinya , dia baru mengenal Lisa tapi kenapa dia merasa senang hanya karna di bilang lucu oleh Lisa.

Tiba tiba saja ada dua orang wanita masuk ke dalam cafe, sejak di luar cafe tatapan mereka tak lepas dari meja Irene dan Lisa . Kedua orang itu jennie dan nayeon mata mereka tak lepas menatap tajam ke arah meja Irene dan Lisa, karna dari di kampus tadi mereka sibuk mencari Irene ,  lelah mencari akhirnya jennie dan nayeon memutuskan ke cafe dekat kampus mereka tapi ternyata orang yang mereka cari sedang duduk manis di dalam cafe menikmati makanan nya.

Langsung saja Jennie dan Nayeon berjalan  menghampiri meja Irene . "Irene, aku dan jennie mencari mu di kampus ternyata kau sedang berkencan dengan lisa" Ucap nayeon kesal

Irene hanya menatap kesal kedatang nayeon dan Jennie, apalagi suara nayeon tadi cukup keras sehingga pengunjung cafe menatap ke arah mereka.

"Bisakah kau pelan kan suara mu nayeon, kau lihat semua orang menatap kita" Ujar Irene

" Aku tidak perduli irene, yang jelas kau disini berdua bersama lisa menikmati kencan makan siang kalian, sedangkan aku dan Jennie mati matian mencari mu di kampus" kesal nayeon

Sedangkan Jennie hanya diam mendengarkan kedua teman nya berdebat, dia mengambil kursi dan duduk disamping Irene tepat di depan Lisa. Jennie menatap sebentar ke arah Lisa, karna semenjak dia dan nayeon datang Lisa hanya sibuk dengan makanan nya seakan tidak perduli dengan keberadaan mereka.

" Irene " Tiba tiba saja Lisa memanggil irene dan menghentikan percakapan irene dan nayeon

" Iya Lisa ada apa? " Saut irene

" Aku harus pulang sekarang " Ujar Lisa
" Kenapa Lisa? Apa kau tidak nyaman karna ada .. Ucapan irene berhenti karna nayeon tiba tiba saja menyaut

" Apa kami mengganggu? " Tanya nayeon

" Bukan seperti itu, hanya saja nenek menghubungi ku menyuruh untuk pulang kerumah " Jawab Lisa

" Ah syukurlah ku kira kau tidak nyaman karna ada teman ku Lisa " Ucap irene

" Tidak irene, maaf aku harus pergi sekarang sampai jumpa " Lisa beranjak dari kursi nya sebelum berjalan keluar cafe Lisa menatap irene dan tersenyum kepada nya, bahkan irene membalas senyum nya dengan lebih semangat hingga Lisa tak terlihat lagi irene masih saja tersenyum.

Nayeon yang melihat itu hanya mendengus kesal pasalnya Lisa hanya berpamitan dan terseyum kepada irene , apa Lisa pikir dia dan jennie hanya angin yang tidak terlihat.

" Berhenti lah terseyum, kau seperti orang gila irene" Ujar nayeon

" Aku hanya terseyum apa salah nya " Protes irene tidak Terima dengan perkataan nayeon

" Aku tidak bilang kalau tersenyum itu salah Irene , masalah nya Lisa sudah tidak disini tapi kau masih saja tersenyum apa namanya kalau bukan gila " Ujar Nayeon

Nayeon dan Irene terus saja berdebat tanpa mereka sadari Jennie terus saja menatap Lisa bahkan ketika Lisa keluar dari cafe dia terus memperhatikan Lisa, seperti nya Jennie penasaran dengan Lisa karna Sejak dia dan Nayeon bergabung tak sekali pun Lisa menatap ke arah nya bahkan hanya Nayeon yang di ajak nya bicara.

" Irene ,  besok ibu ku mengadakan acara di rumah kau boleh membawa Lisa jika kau mau " Ucap jennie tiba tiba , nayeon dan Irene mengalihkan perhatian mereka kepada Jennie , tumben saja Jennie mengajak orang Lain kerumah nya karna secara tidak langsung Jennie baru saja mengundang Lisa ke rumah nya dengan Irene sebagai perantara .



TBC
Jangan lupa vote ya

***

Kali Kedua ( G!P) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang