IRENE POV
Kini aku dan Lisa sedang menikmati makanan yang di saji kan di meja depan kami, tadi nya aku akan mengajak lisa untuk menemui ibu Jennie , Tapi saat aku ingin menghampiri ibu Jennie iya masih berbicara bersama teman nya .
'' Lisa kau mauu mencoba ini '' ucap ku sambil mengarah kan sebuah cupcake kepada nya .
Lisa hanya mengangguk kan kepala nya sebagai jawaban kalau ia mau mencoba nya , kupikir Lisa akan mengambil cupcake ini dari tangan ku tapi tanpa ku duga Lisa malah memajukan kan wajah nya ke arah tangan ku dan mengigit bagian depan cupcake yang ku pegang .aku masih terkejut dengan apa yang di lakukan nya , aku hanya diam melihat wajahnya yang sedang mencoba menikmati cupcake yang ku tawarkan tadi .
'' Irene ''
'' iya kenapa Lisa '''' ini enak , kau tau tempat dimana aku bisa membeli cupcake ini '' ucap nya sambil tersenyum kepada ku , kalian Lihat ini sekian kali nya Lisa tersenyum saat berbicara pada ku . jangan tanya kan perasaan ku sekarang setelah tadi Lisa memakan cupcake langsung dari tangan ku dan sekarang tiba tiba dia tersenyum kepada ku .
'' Irene apa kau mendengarkan ku ''
'' ahh.. ya aku mengdengar kan mu , ku rasa ini tidak di jual dimana pun '' jawab ku
'' kenapa padahal ini enak '''' ku rasa ibu Jennie yang membuat nya , ibu nya sangat suka membuat kue Lisa .''
'' ku pikir ini ada yang menjualnya ''
'' tidak Lisa , apa kau menyukai nya? aku bisa saja minta bantuan ibu Jennie untuk membuat nya jika kau mau ?'' ucap ku dengan semangat
'' tidak perlu repot Irene , aku hanya ingin nenek ku mencoba nya karna ku pikir dia akan menyukai cupcake ini '' ucapnya
'' aku akan meminta bantuan ibu Jennie untuk membuat nya agar kau dan nenek mu bisa mencoba nya ''
'' kenapa kau terlihat semangat sekali ingin membuat kan nya untukku '' ucap Lisa tersenyum sambil mengusapkan tangan nya di kepala ku ,
POV IRENE END
Jangan tanya kan keadaan Irene sekarang setelah apa yang Lisa lakukan kepadanya dan sekarang Lisa malah terus menatap Irene seperti tidak ada orang lain saja di tempat ini .
tiba tiba saja seseorang menghampiri mereka '' Lisa Irene kalian disini ''
'' hai Rose apa kau baru sampai ?'' ucap irene'' seperti yang kau lihat Irene , dan kau lisa kenapa bisa disini apa Jennie yang mengundang mu ?'' ujar Rose sambil menunjuk kan jari nya ke arah wajah Lisa
'' aku hanya menemani Irene disini '' ucapnya sambil menurunkan jari Rose dari wajah nya
'' tapi untung ada kalian disini , kalau tidak mungkin aku akan mati karna bosan ''
'' apa kalian tidak ingin berbaikkan lagi ?'' tanya Irene
Rose hanya mengangkat bahu nya sebagai jawaban '' kalau bukan karna ibu ku , aku tidak akan kesini ''mereka hanya diam mendengar perkataan Rose , dan tiba tiba saja Lisa menarik tangan Irene mengarahkan ke mulut nya memakan sisa gigitan cupcake yang di makan nya tadi '' lebih baik kita mencari tempat duduk sekarang , aku sudah lelah berdiri dari tadi '' ucap Lisa sambil menarik Irene mencari kursi yang bisa mereka tempati .
****
Kini Lisa dan Irene sudah dalam pejalanan pulang dari rumah Jennie , sebelum mereka pergi Rose sempat menahan mereka untuk tidak pulang dulu karna jika Lisa dan Irene pulang Rose tidak akan ada teman ibunya sudah pasti akan pulang setelah acara selesai .
'' Irene sepertinya teman teman mu tidak menyukai ku '' tiba tiba saja Lisa berkata seperti itu
'' mereka tidak punya alasan untuk tidak menyukai mu Lisa'' ucap irene sambil menatap ke arah Lisa yang sedang menyetir
'' mungkin mereka tidak suka melihat kau terus bersama ku dan rose ?''
'' kau pergi bersama ku Lisa , tidak mungkin aku meninggalkan mu sendiri sedang kan aku bersama mereka '' balas Irenetanpa mereka sadari kendaraan Lisa sudah sampai di depan rumah irene, Lisa langsung mematikan mesin Mobilnya kini ia sedang menatap ke arah Irene
'' aku hanya tidak ingin hal seperti rose terjadi kepada mu '' ujar Lisa'' aku tidak perduli Lisa jika mereka tidak menyukai mu , aku akan terus tetap bersama mu '' jawab irene sambil membalas tatapan Lisa kepada nya .
'' baiklah itu terserah mau mu , yang penting aku sudah mengingatkan mu''
'' jangan khawatir kan aku Lisa , dan terimakasih sudah menemani ku malam ini '' ucap irene sambil tersenyum ke arah Lisa .
Irene menggenggam tangan Lisa dan manaruh tangan mereka di atas paha nya , Lisa hanya diam melihat apa yang Irene lakukan
'' Masuklah ini sudah Malam '' ucap lisa
'' kalau begitu aku akan masuk , kau hati hati dijalan Lisa jika sudah sampai kabari aku oke ''
'' aku akan mengabari mu nanti '' jawab Lisa sambil menatap ke arah depan,
Irene sudah keluar dari mobil Lisa , saat akan menghidupkan mesin mobilnya kaca samping kemudi nya di ketuk dari luar , Lisa yang melihat Irene lah yang melakukan nya langsung saja dia menurunkan kaca mobil nya .
'' kenapa ? apa ada barang mu yang tinggal '' tanya lisa dengan wajah bingung
tanpa lisa sadari dengan gerakan cepat tiba tiba saja Irene mengecup pipi nya dan tanpa sempat berkata Irene langsung berlari dengan cepat ke dalam rumah nya dan meninggal Lisa yang masih terkejut sendiri di dalam mobil dengan tangan yang menyentuh pipi nya yang di Cium oleh Irene tadi .
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua ( G!P)
أدب المراهقينLisa memutuskan untuk kembali ke Korea karna sang nenek merindukan cucu kesayangan nya Lalisa hwang manoban . Hidup bersama sang paman di thailand karna sang ibu sudah memiliki keluarga baru membuat lalisa menjadi pribadi yang pendiam dan dingin.