Kini mereka bertiga sedang duduk di cafetaria kampus . Lisa sibuk dengan makanan yang dipesan nya, sedangkan Rose dan lelaki tadi yang di tolong nya menatap kesal kepada lisa karna sudah 15 menit mereka duduk bersama lisa tidak berniat sedikit pun untuk memperkenal kan diri nya apalagi berbicara pada mereka.
"CUKUP, kita sudah 15 menit disini dan kau tidak sedikit pun berniat untuk memperkenalkan dirimu ! " Kesal rose sambil menunjuk lisa dengan jarinya.
" Aku tidak menyuruh kalian untuk duduk disini bersama ku" Ucap lisa
" Baiklah kau hanya perlu menyebutkan nama mu , aku dan jaehyuk akan pergi dari sini "ucap rose
Lisa hanya diam menatap rose dan jaehyuk secara bergantian, orang yang lisa tolong tadi adalah jaehyuk lelaki yang tidak sengaja menumpahkan air minum nya dan terkena hanbin.
" Lisa nama ku lalisa "tegas lisa
" Lisa Terima kasih karna telah menolong ku"ucap jaehyuk
Belum sempat rose berbicara lisa terlebih dulu berdiri dari duduknya.
" Aku sudah menyebutkan nama ku, tapi seperti nya kalian tidak ingin pergi dari sini "
" Jadi aku saja yang pergi"ucap lisa
Jaehyuk dan rose hanya diam menatap lisa, apakah mereka berdua terlihat aneh sampai Lisa tidak ingin duduk bersama mereka.
Saat akan sampai menuju pintu keluar kantin Lisa mendengar suara gebrakan meja, dia berhenti dan berbalik melihat ada keributan yang terjadi. Lisa menatap tempat terakhir dia duduk, disana dia melihat baju jaehyuk sudah basah oleh air dan Rose berdiri dengan wajah yang kesal di samping jaehyuk.
" KENAPA KAU ADA DISINI PECUNDANG"
" Berani sekali kau melepas ikatan ku Ha! Dan kau Rose aku sudah bilang kepada mu untuk tidak dekat dengannya"
" Dia tidak sengaja menumpahkan kan air hanbin, kenapa kau membesaran besar kan masalah"
"Tidak sengaja kata mu, kau tau air itu terkena sepatu ku dan sepatu itu pemberian dari Jennie"
"Kau tau hanbin meskipun Jennie sepupu ku, aku tidak pernah setuju dia berpacaran dengan mu!! " Tegas Rose
"Kau pikir aku perlu Izin dari mu untuk berpacaran dengan Jennie, kau hanya sepupu nya Rose" Ejek hanbin
"Ku rasa Jennie sedang terkena Sial dan khilaf ketika menerima mu menjadi pacarnya"
" Kau tau disini yang pecundang bukan Jaehyuk tapi kau Hanbin " Rose mengatakan itu sambil menatap tajam mata hanbin.
Wajah Hanbin merah menahan emosi karna perkataan Rose, ia melangkah kan kaki nya mendekati rose, saat tepat berdiri di depan Rose seseorang menghentikan nya.
"Berhenti membuat keributan disini " Ucap Lisa sambil menarik tangan Rose agar berdiri di samping nya.
"Aku yang melepas ikatan Jaehyuk, ku pikir kau terlalu berlebihan sampai mengikat Jaehyuk hanya karna Sepatu mu terkena air minum nya"
" Hanbin sebentar lagi kelas Jennie selesai lebih baik kita pergi dari sini"
"Ku peringati kau Rose untuk tidak ikut campur urusan ku, dan kau sepertinya anak baru disini dengarkan aku Jangan Sok Jagoan!! " Ucap hanbin sambil menunjuk wajah Lisa dan akhirnya hanbin pergi keluar dari kantin di ikuti dengan teman teman nya
***
"Lisa Terima kasih sudah meminjam kan hoodie mu kepada ku" Ucap jaehyuk
Lisa hanya manganggukkan kepala nya mendengar ucapan jaehyuk. Kini mereka bertiga berjalan di lorong kampus setelah mengantar jaehyuk ke toilet untuk mengganti baju nya yang basah dengan hoodie Lisa, Kini lisa hanya memakai baju kaos nya saja.
"Jadi Jennie adalah sepupu mu Rose? "Tanya jaehyuk
" Ibu nya Jennie adik ayahku jae, Aku dengan Jennie jarang berbicara semenjak ia berpacaran dengan hanbin"
"Pantas aku tidak pernah melihatmu dekat dengan Jennie, ku pikir kau tidak kenal denganya"
" Aku pernah mengatakan hal buruk tentang hanbin jae, tapi Jennie malah marah dengan ku sejak saat itu aku tidak pernah berbicara padanya "lirih Rose
Lisa hanya diam mendengar mereka berdua berbicara, sampai akhirnya mereka tiba tiba berhenti karna melihat hanbin berjalan menuju ke arah mereka sambil merangkul seorang gadis yang memiliki mata seperti kucing.
Tatapan Lisa dan gadis bermata kucing itu bertemu, gadis itu juga menatap mata tajam Lisa sampai akhirnya kesadaran Lisa kembali karna bahu nya sengaja di senggol oleh hanbin yang melewati nya begitu saja.
" Itu yang nama nya Jennie Lisa, anak rektor kampus dan pacarnya hanbin" Beritahu Rose
Lisa hanya diam mendengarkan apa yang Rose katakan sambil melihat punggung hanbin dan Jennie yang kini semakin menjauh dari pandangannya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kali Kedua ( G!P)
Teen FictionLisa memutuskan untuk kembali ke Korea karna sang nenek merindukan cucu kesayangan nya Lalisa hwang manoban . Hidup bersama sang paman di thailand karna sang ibu sudah memiliki keluarga baru membuat lalisa menjadi pribadi yang pendiam dan dingin.