Gara-gara cicak mainan 1

11.9K 237 14
                                    

Pagi hari di sebuah kamar ada seorang gadis berumur sekitar 20 th yg tengah terlelap di tempat tidurnya.

Tringgg

Tringgg

Tringgg

Bunyi alarm di hanfon sang gadis yg menganggu tidurnya.

"Hm jam berapa sih?"ucapnya lalu mengambil hanfon nya dan melihat jam.

Seketika matanya pun melotot.

"Mampus udh jam 08:15 lagi telat nih gw ke kantornya mna masuknya 15 menit lagi, hari pertama masuk pula tuh" Ucap gadis itu lalu bergegas ke kamar mandi.

Selesai mandi dan berpakaian rapi gadis itu pun keluar dari kosannya dan langsung menuju ke kantor tempatnya kerja, memakai motor.

Sesampainya dia di kantor jam 08:54.

"Aduh telat deh ni gw" Ucap gadis itu sambil berlari masik ke dalam kantor.

"Yessica" Panggil seseorang yg mengagetkan orang yg bernama yessica itu.

Yessica tamara atau kerap dipanggil chika itu pun menoleh ke sumber suara yg mengagetkannya, setelah matannya menangkap seorang yg memanggilnya itu pun bernafas lega.

"Lu ngagetin gw aja ndah"ucap chika kepada orang yg dipanggil ndah itu.

Indah cahya nabila atau kerap dipanggil indah dia adalah sahabat sma nya chika, indah dia adalah sekertarisnya bu bos di kantor itu.

" Ya lu ngapain baru datang jam segini, mna lu karyawan baru lagi untung bu bos blm datang klw udh datang langsung di pecat lu"ucap indah.

"Ya maaf gw tadi itu bangun kesiangan, dan jam gw lupa di stel ulang jadi bunyinya jam 08:15" Ucap chika.

"Ya udh gih ke yg lain lu ntar klw bu bos liat lu masih disini bisa berabe lu, gw mau ke ruangan gw dulu" Ucap indah lalu pergi ke ruangannya begitu pun dengan chika yg pergi ketempat duduknya.

Tak lama dari itu ada suara seorang yg bilang klw bu bos sudh datang.

Chika yg mendengarkan itu pun penasaran sama bu bosnya, karna waktu dia ngelamar perkerjaan yg ngurus adalah indah dan indah juga pernah bilang klw bu bos nya itu masih muda, cantik dan blm menikah.

Karna bu bos nya akan lewat di depan meja chika kerja untuk pergi ke ruangannya yg melewati meja karyawan yg lain termasuk chika itu pun menjadi sangat penasaran sama bu bos nya.

Tak lama pun lewat seorang yg berumur 23 th itu yg tak jauh tuannya dari chika.

Chika yg melihat bu bos nya lewat pun bengong berbeda dari karyawan yg lain yg menyapa bu bos mereka yg cuman didehemin sama bu bosnya.

"Gila ini sih cakep banget woy betah mah gw kerja di sini tapi kayaknya dia orangnya cuek deh" Batin  chika yg terus melihat punggung bu bosnya sampai masuk kedalam life.

Setelah keluar dari life bu bos itu pun ketemu sama sekertarisnya.

"Selamat pagi bu bos" Sapa indah

"Pagi indah, oh iya di kantor kita ada karyawan baru kan ya?" Tanyanya

"Iya bu bos nmanya yessica tamara biasa dipanggil chika" Jawab indah.

"Ohhh, oh iya udh berapa kali kan saya bilang untuk jangan panggil saya bu bos klw lagi berdua" Ucapnya

"Panggil saya ci gre aja" Ucapnya lagi

"Ahh iya ci gre" Jawab indah

Shania gracia atau kerap dipanggil gracia atau ci gre yg berumur 23 th itu adalah seorang ceo di kantornya.

OS CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang