Rumit😔

2.3K 142 4
                                    




"Ihhh pipinya merah" Ejek chika yg membuat gadis itu malu, seketika masalah nya pun langsung hilang ketika dia bertemu sama gadis itu.

"Ihhh kak chika mah" Ucapnya mencubit lengan chika pelan.

"Aduh² sakit sayang" Ucap chika mengusap lengannya yg di cubit sebenarnya gk sakit sih

Pacarnya yg melihat chika kesakitan seketika menjadi panik.

"Hah sakit ya? Maaf sayang aku gk sengaja" Ucapnya panik

"Cie cie manggil sayang" Ucap chika sambil menaik turun kan alisnya

"Ihhh apaan kamu kaya gitu, genit banget, ini juga gk ada berbekas kok cubitan akunya, kamu boong ya bilang sakit?" Tanyanya

Chika yg mendengarkan pertanyaan pacarnya cuman cengengesan, pacarnya yg melihat chika cengengesan seketika ngambek dan meninggalkan chika diparkiran sekolah.

"Waduh ngambek dah tuh anak" Batin chika lalu mengejar pacarnya

"Sayang maafin aku ya tadi aku cuman bercanda" Ucap chika diabaikan oleh sang pacar.

"Sayang, cintaku, pacarku yg imut, Azizi ku sayang, maafi  aku yayaya" Ucap chika dengan suara yg di imutkan.

Ya nma pcrnya chika itu adalah Azizi mereka berdua baru pacaran 1 minggu yg lalu.

Azizi yg mendengar perkataan chika tersenyum lalu menghadap ke arah chika yg tersenyum ke arahnya dan Azizi langsung memeluk chika.

"Kamu jangan kaya tadi lagi, buat aku kahwatir aja tau gk" Ucap Azizi di dalam pelukan mereka.

"Iya sayangku maaf ya" Ucap chika

"Aku maafin" Ucapnya lalu melepaskan pelukannya.

"Ayo aku antar ke kls" Ajak chika

"Ayo" Jawab zee lalu menggandeng tangan chika

Chika yg melihat tangannya seketika tersenyum dan tiba² dia teringat dengan kejadian semalam dimana shani yg menyatakan cintanya.

"Apa bener ci shani mencintaiku? Tapi kan semalam dia sedang mabuk tapi klw gk salah orang mabuk itu ucapanya selalu bener, ah au ah pusing" Batin chika

Di rumah sakit

"Huff akhirnya selesai juga" Ucap gracia yg selesai dengan oprasinya

Tiba² dia teringat dengan kejadian semalam.

"Huff knp semuanya jadi rumit gini sih, gw kira cuman gw yg mencintai chika adik gw sendiri ternyata ci shani juga sama menyukai chika, ya walaupun chika bukan adik kandung tapi kan ah udh lah lebih baik gw pulang aja lagian pekerjaan gw juga sudh selesai" Ucapnya membereskan barangnya dan keluar dari ruangannya dan menuju untuk pulang.

Di Koridor menuju pulang ada seorang suster yg memanggilnya.

"Permisi dokter" Ucap sister

"Iya ada apa?" Tanya gracia

"Maaf dok ada korban kecelakaan tapi dokter yg lain pada sibuk" Ucap sister

Gracia yg paham maksud sang suster segera mengajaknya untuk ke ruangan korban yg kecelakaan.

Sesampainya di ruang UGD gracia masuk ke dalam ruangan itu, betapa terkejutnya gracia setelah melihat siapa korban yg kecelakaan itu.


Di sekolah

Sekarang chika dan zee dkk lagi di kantin, tiba² hp chika berbunyi bertanda ada yg menelpon.

Chika mengerutkan keningnya heran karna yg menelponnya no gk dikenal, karna penasaran chika mengangkat telpon itu.

OS CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang