Kk tiri 2

739 60 0
                                    


Di kediaman ch2, christy dan chika sedang berada di dapur tengah membuat minuman dan cemilan untuk mereka dan temen² mereka nanti.

"Oh ya dek, temen kk juga mau kesini barusan chet kk" Ucap chika kepada sang adik

"Temen kk?" Tanya christy sambil menaikan sebelah alis matanya

"Iyhh yg kemarin vc sama kk itu loh" Ucap chika

"Ohh, kak marsha, kak ashel sama kak anin ya kak" Ucap christy

"Nah Iyhh" Ucap chika

"Mereka ada di jakarta kak? Bukanya mereka tinggal di bandung ya?" Tanya christy lagi

"Tadi marsha chet kk klw mereka sekarang ada di jakarta" Ucap chika

"Owhh" Ucap christy

Tiba² mereka mendengar bel rumah yg berbunyi.

"Temen mu itu" Ucap chika sambil terkekeh

Sedangkan christy merasa kesel dengan temen²nya yg tak sabaran menekan bel rumahnya berkali² sampai ada juga yg mengedor pintu rumah.

"Ya udh aku bukain mereka pintu dulu" Ucap christy yg di jawab deheman dari sang kk lalu berlalu pergi.

Sedangkan di luar rumah ke3 jamet itu tak henti²nya menekan bel rumah dan mengedor pintu berharap sang empunya rumah segera membukakan pintu, sedangkan para kk dari ke3 jamet itu hanya bisa mengelengkan kepalanya dengan kelakuan para adik mereka.

Siska yg merasa geram melihat itu pun berteriak yg membuat mereka ber3 diam.

"Woyy rumah orang itu bisa gk yg sopan dikit" Teriak Siska

Sedangkan christy yg sudah berada di ambang pintu seketika berhenti dan beralih ke arah jendela untuk mengintip ke arah ke3 temennya.

"Hahaha mampus di marahin Kak Siska kan lu pada" Ucap christy sambil ketawa pelan

Tiba² ada yg memegang pundak christy yg membuatnya kaget, tapi setelah melihat siapa pelakunya dirinya pun hanya bisa mengelus dadanya sendiri.

"Huh kak chika ngagetin aja" Ucap christy

"Kamu ngapain ngintip gitu bukannya mau buka pintu tadi?" Tanya chika

"Hehe ini mau buka pintu kok kak" Ucap christy cengengesan

Chika yg melihat itu hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum lalu mengikuti christy.

Ceklek

Pintu terbuka dengan christy yg keluar dan di susul chika dari belakang christy.

Ke3 para jamet yg melihat ada chika dengan buru ngumpet di belakang chika.

"Ehh ada apa?" Tanya chika

"Ada nenek lampir kak" Ucap ara

"Iyhh tolongin kita kak" Tambah zee yg diangguki kepala oleh adel

"Bisa aja modusnya" Batin christy kesal

"Dihh" Ucap Siska

Chika hanya terkekeh pelan lalu mengajak mereka masuk dan duduk di ruang tamu.

Mereka tengah asik mengobrol tiba² bel rumah pun berbunyi lagi.

"Em biar kk aja dek" Ucap chika yg melihat sang adik beranjak dari duduknya.

Christy yg mendengar ucapan sang kk pun menggangukan kepala lalu kembali duduk.

Chika berdiri dari duduknya berjalan ke arah pintu yg tak jauh dari ruang tamu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OS CHIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang