Sudh genap tiga bulan gw mencintai seseorang dalam diam, seperti sekarang gw melihat nya yg serius mengajar adik gw, ya dia adalah guru lesnya adik gw, sekarang gw lagi duduk di sofa dekat mereka belajar, menatapnya dengan senyum kagum atas kecantikannya.
"Cantik, gemes, dan manis" Gumamnya
"Kak chika ngapain liatin kak marsha terus" Ucap adik gw yg mengagetkan gw
Ya nma gw adalah chika, seorang CEO yg terkenal, seseorang yg gw cintai dalam diam, dia adalah marsha seorang guru lesnya adik gw, umur kita cuman berbeda 2th dan dia lebih muda dari gw, knp adik gw memanggilnya dengan sebutan kk dan bukan bu guru? Ya itu cuman adik gw yg tau, btw selain dia menjadi guru lesnya adik gw dia juga bekerja di sklh elit, sklhan adik gw menjabat sebagai guru, nma adik gw christy, smp kls 3, knp gw bisa tau tentang marsha? Jawabannya apa sih yg gk bisa buat gw.
Oke lanjut
Chika yg kepergok sama adiknya seketika kaget dan panik
"A-apaan sih dek m-mna ada kk liatin marsha" Jawab chika gugup mengalihkan pandangan nya ke sembarang arah.
"Ihh kak chika gk blh boong tau, tadi kiti beneran liat kak chika lagi liatin kak Marsha sambil senyum² gitu" Ucap christy polos
"Kiti bisa diam gk" Ucap chika panik
"Lucu banget klw lagi panik gitu" Batin Marsha tersenyum geli sambil melihat ke arah chika
"Kiti salah ngomong kah?" Tanyanya polos
"Kiti udh ya kita lanjutin lagi belajar nya" Ucap Marsha yg kasian melihat chika yg gugup+panik yg dijawab anggukan sama christy.
Skip
Sore hari di mna christy baru selesai dengan lesnya.
"Udh selesai lesnya dek?" Ucap maminya ch2 atau mami aya yg 1 jam sebelumnya pulang dari butik punyanya.
"Udh mi, baru juga selesai" Ucap christy mengemasi bukunya
"Nak Marsha pulang nya sama siapa?" Tanya mami
"Marsha pulang nya naik ojek tan" Ucap Marsha
"Jangan naik ojek di antar sama chika aja ya" Ucap mami
"Ahh gk usah tan, Marsha gk mau ngerepotin kak chika" Ucap Marsha
"Udh gpp, kiti panggilin kak chika gih" Ucap mami yg dibalas anggukan dari christy lalu berjalan ke arah kamar kknya.
Tak lama dari itu turun lah chika bersama christy dan menuju ke arah mami dan Marsha.
"Ada apa mi?" Tanya chika
"Kamu anterin Marsha pulang gih" Ucap mami
"Blh, tapi chika ke kamar dulu mau ambil kunci mobil" Ucap chika lalu pergi ke arah kamarnya
Tak lama chika keluar dari kamar dan menuju ke arah mami, Marsha dan adiknya.
"Ayok sha" Ucap chika mengandeng tangan Marsha yg membuat Marsha terkejut tak lama keterkejutannya berubah menjadi senyuman
"Chika duluan mi" Ucap chika menyalami tangan maminya yg di ikuti sama marsha lalu berjalan keluar rumah dan menuju mobil chika.
Mami aya janda anak dua, papinya ch2 sudah lama meningal karna sakit, mami aya tau soal anak²nya karna anak²nya selalu cerita sama mami aya terutama chika, mami aya tau klw si chika itu menyukai guru les adiknya, mami aya tidak masalah anaknya menyukai sesama jenis bahkan mami aya mendukungnya, selagi itu membuat sang anak bahagia, knp enggak.