Pagi hari yang cerah, terlihat seorang gadis yang berdiri di depan kelas seseorang.. Sepertinya dia sedang menunggu seseorang.
Dan tiba tiba mata gadis itu menatap ke suatu arah, yaa itu adalah kekasih nya.
"KAKAKKKKK!!" teriak gadis itu lalu berlari ke arah satu cowok dan memeluk erat badan cowok itu.
"Ehhh, kenapaaa?" Tanya lingga kepada yara.
"Eeeee, tidak apa - apa, hehehe, hanya saja aku merindukanmu" Ucap yara sambil menatap lingga dengan senyuman yang lebar.
Dan seketika seluruh wajah lingga memerah karena melihat senyuman yara.
"Kenapa kamu natap kakak seperti itu?" Tanya lingga dengan yang matanya melihat ke mana-mana, (hahahah sepertinya dia malu😺wkwkw oke oke lanjut).
"Memang nya kenapa? Gak boleh kah?" Tanya balik yara dengan muka yang kebingungan.
"E-ee, gak papa sihh" Jawab lingga dengan ragu.
"Aku merindukan kakak, kakak selalu saja sibuk dengan kerjaan kakak" Gumamnya di dalam pelukan lingga.
"Hahaha maaf ya, soalnya kakak kan seorang osis, jadi kakak lebih sibuk" Jawab lingga.
"Hm iya aku mengerti, kakak adalah seorang osis tapi kenapa kakak tidak menyempatkan waktu untuk selalu bersamaku?" Tanya yara dengan raut wajah yang mengkerut.
"Hahaha, maaf yaa^^" Jawab lingga dengan senyuman yang lebar.
"Iya kakak" Jawab balik yara dengan senyuman yang lebar juga.
"Yaudah, balik ke kelas sana, dikit lagi bel masuk berbunyi" Ucap lingga.
"Okee! Oh ya kakak masih sibuk?" Tanya yara.
"Masih" Jawab lingga.
"Oh, begitu ya, hm oke deh kalau gitu aku masuk dulu ya kakak osis" Ucap yara dengan tertawa yang manis.
Lingga pun senyum balik sebagai jawabannya.
*di kelas yara...
"Weh, itu tadi siapa nya lo?" Tanya salah satu teman yara.
"Hah yang mana?" Tanya balik yara.
"Itu, yang pake seragam osis" Jawab teman yara.
"Oh ituu, itu pacar gue, kenapa emang?" Tanya yara.
"Oh, nama nya siapa?" Tanya teman yara.
"Nama nya, lingga maheswara" Jawab yara.
Sekelas kaget bukan maen dan langsung menatap yara dengan kebingungan, ke kagetan, yara pun ikut bingung kenapa mereka semua kaget?.
"EH, HAHHHHH?! KAK LINGGA YANG KETUA OSIS ITU?! GILAK SIH LO HEBAT BANGET BISA PACARAN SAMA KETUA OSIS YANG DINGIN KAYAK KULKAS ES 1000 PINTU?!!!" Teriak monika.
"Loh? Dia ketua osis? Kok gue gak tau ya?" Tanya yara kepada dirinya sendiri.
"Wahh, parah sih lo gak tau status pacarnya sendiri, gue aja yang sahabat lama nya dah tau semua tentang dia" Ucap monika.
"Loh? Kalian sahabatan?" Tanya yara dengan raut wajah yang bingung.
"Iya" Jawab monika.
<————««»»————>
Bersambung...Chapter berikutnya...
"Oh" Jawab santai yara.
"Lo gak cemburu? Padahal lo itu tipe orang yang suka cemburuan" Tanya monika.
<————««»»————>
KAMU SEDANG MEMBACA
Waketos & Ketos(Kisah Cinta Yara Dan Lingga)
Ficção Adolescenteini menceritakan sebuah cinta yara sama lingga dan tidak di sangka lingga ketua osis di sekolahnya yara?! * * * "Bagi gue Yara itu bagaikan bulan, karena selalu menyinari hidup-hidup gue" -lingga * * * "Bagi Yara kak lingga itu bagaikan pelangi, kar...